Follow Us

Akui Sulit Jadi Istri dan Pencari Nafkah, Dewi Perssik Tiba-tiba Minta Maaf pada Angga Wijaya Lantaran Tak Bisa Lakukan Ini untuk Sang Suami

Agnes - Jumat, 28 Mei 2021 | 07:04
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Akui sulit jadi istri sekaligus pencari nafkah, Dewi Perssik tiba-tiba minta maaf pada Angga Wijaya karena tak bisa lakukan ini

WIKEN.ID - Putuskan untuk menikah dengan manajernya sendiri, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tak luput dari perhatian.

Salah satunya karena peran Dewi Perssik sebagai istri sekaligus pencari nafkah dalam keluarga.

Dewi Perssik memang memilih untuk tetap aktif di dunia hiburan, terutama menyanyi seperti yang ia geluti sebelum menikah.

Sang biduan bahkan mengungkapkan tak mudah bagi dirinya berstatus sebagai selebriti sekaligus istri.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Ngaku Siap Bantu Ratu Rizky Nabila Penjarakan Alfath Fathier: Kalau Mau Dipenjarain Easy Banget!

Hal ini karena ia tidak bisa membagi waktunya untuk mengabdi sepenuhnya kepada suami seperti para istri di luar sana.

"Sebenarnya saya juga pengin kayak istri-istri yang lain, Mudah-mudahan suatu saat Aa' juga sukses bisa dapat rezeki yang banyak. Akhirnya Neng bisa berada di rumah bisa melayani sepenuhnya seratus persen untuk mengabdi pada suami," kata Dewi Perssik dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Indosiar, Minggu (16/05/2021).

Kendati demikian, Dewi meminta maaf dan memohon pengertian dari Angga untuk melihat kondisi dan situasi rumah tangganya saat ini.

Baca Juga: Seharga Rp 199 Miliar, Rumah Sepupu Raffi Ahmad Sekaligus Mertua Tarra Budiman Ini Bak Kebun Binatang Pribadi, Pelihara Hewan Buas!

"Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, sebagai seorang istri saya tahu rasanya suami sayang yang setiap pagi pengin ada yang melayani," kata Dewi.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest