Follow Us

Boy William Selipkan Sindiran Pedas Pedas untuk Artis Pamer Kekayaan saat Numpang Foto di Jet Pribadi Orang, Maia Estianty Bereaksi!

Amel - Senin, 24 Mei 2021 | 15:03
Maia Estianty dan Boy William
Instagram

Maia Estianty dan Boy William

Boy William Selipkan Sindiran Pedas Pedas untuk Artis Pamer Kekayaan saat Numpang Foto di Jet Pribadi Orang, Maia Estianty Bereaksi!

WIKEN.ID - Ya, sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan beberapa artis Tanah Air memang dilingkupi kemewahan.

Tak jarang selebritis-selebritis tajir itu memamerkan foto aestetik di yang menampakkan kekayaannya.

Mulai dari tas dan sepatu bermerek internasional, mobil-mobil mewah hingga jet pribadi yang kini kerap ditumpangi para selebritis.

Baca Juga: Duda Terkaya dengan Total Harta Rp 29 Miliar Hingga Sukses Kalahkan Syahrini, Tukul Arwana Rupanya Punya Putra Tampan yang Ogah Ikuti Jejaknya, Kariernya Justru Lebih Mentereng!

Presenter ganteng Boy William lagi-lagi membuat netizen dunia maya heboh nggak ketulungan.

Betapa tidak, pria berwajah bule itu mendadak pamer foto naik jet pribadi orang lain.

Menariknya, Boy William juga menyelipkan sindiran pedas hingga membuat Maia Estianty turut bereaksi.

Baca Juga: Harta Dunianya Melimpah Hingga Simpan Duit di Kamar Mandi, Hotman Paris Ngaku Pernah Lakukan Hal Mencengangkan Ini saat Jadi Putra Daerah: Rumah Termegah saat Itu!

Mengutip Grid.ID, sebagaimana diketahui, usai dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty menjadi artis yang kerap diboyong wara-wiri dengan pesawat jet pribadi.

Irwan kerap memboyong ibu Al, El, Dul itu dalam perjalanan bisnis hingga liburan ke luar negeri menggunakan pesawat pribadi yang elite.

Source : Grid.ID

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest