Follow Us

Bak Tabuh Genderang Perang, Unggahan Nadya Mustika Bikin Rizki DA Kebakaran Jenggot: Kepastian Laki-laki Itu Sebuah Harga Diri

Dewa - Minggu, 23 Mei 2021 | 19:06
Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA
Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA

Bak Tabuh Genderang Perang, Unggahan Nadya Mustika Bikin Rizki DA Kebakaran Jenggot: Menari di atas Cacian

WIKEN.ID - Masalah rumah tangga pedangdut Rizki DA (Akademi D'Academy) sepertinya tidak ada habisnya, masalah yang satu belum terselesaikan, kini muncul yang baru.

Sempat ramai perbincangan di dunia maya tentang Rizki DA yang menginginkan tes DNA buah cintanya dengan Nadya Mustika, namun hingga saat ini masih melayang apakah akan dilakukan atau sekedar sensasi.

Baru-baru ini, Rizki DA kembali menjadi sorotan gara-gara unggahannya di akun Instagram miliknya yang mengisyaratkan adanya masalah lain dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Mimpi Bertemu Cucu, Ayah Atta Halilintar Sebut Calon Anak Aurel Hermansyah Sudah Bersama Rasulullah hingga Putuskan Diberi Nama Ini

Perang status di sosial media keduanya pun jadi bukti bahwa rumah tangga keduanya itu sampai di ujung tanduk.

Perseteruan pasangan yang baru seumur jagung menikah itu bermula saat Nadya Mustika mengunggah status di Instagram Story-nya, Selasa (18/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, Nadya pun menunjukkan sebuah kata-kata bijak soal kepastian laki-laki.

Baca Juga: Dul Jaelani Kebelet Menikah Muda, Tissa Biani Ngaku Cuma Bisa Pasrah: Jangan Sampai Aku Kemakan Omonganku Sendiri..

"Kepastian laki-laki, itu adalah sebuah harga diri.

Jika laki-laki benar sayang, maka pasti memberi kepastian.

Source : Instagram

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest