Follow Us

Mukanya Diedit dalam Foto Tak Senonoh, Enzy Storia Tak Bisa Berbuat Banyak: Aku Sudah Tahu dari Dua Tahun Lalu

Pipit - Selasa, 18 Mei 2021 | 18:23
Enzy Storia
instagram

Enzy Storia

Mukanya Diedit dalam Foto Tak Senonoh, Enzy Storia Tak Bisa Berbuat Banyak: Aku Sudah Tahu dari Dua Tahun Lalu

WIKEN.ID - Artis dan presenter Enzy Storia mengungkap kekesalannya lewat akun Twitter pada 5 Mei 2021.

Wanita berusia 28 tahun ini kesal lantaran ada sebuah akun Twitter yang mengunggah tautan berisikan kumpulan foto wajahnya yang diedit bugil.

Baca Juga: Katanya Jadi Pedangdut Bayaran Termahal, Sikap Ayu Ting Ting Saat Didatangi Pengemis Jadi Sorotan, Netizen Nyinyir: Dia Takut Miskin!

Saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Enzy mengaku sudah mengetahui foto-foto tersebut sejak dua tahun lalu.

"Sebenarnya aku sudah tahu ini dari lama. Dari dua tahun lalu aku sempat melihat teman aku share link-nya, aku lihat foto, aku lagi biasa, maksudnya foto lagi bersepeda. Tiba-tiba diedit versi yang enggak pakai baju. Aku sudah tahu dari dua tahun lalu," ujar Enzy dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (17/5/2021).

Saat itu, Enzy belum ingin melakukan tindakan apa-apa dan menganggap bahwa hal tersebut adalah bagian dari risikonya sebagai artis.

"Mukanya itu mukaku, tapi badannya itu badan orang diedit. Cuma aku enggak ambil tindakan apa-apa. Aku pikir ini risiko aku sebagai artis ya. Maksudnya, dunia digital ini kan besar, orang bisa melakukan apa pun," tutur Enzy.

Baca Juga: Namanya Tenar Usai Kerja Bareng Raffi Ahmad, Pengasuh Rafathar Kini Kebanjiran Endorse, Ngaku Rela Kerja Tak Dibayar: Itung-itung Amal..

Selain itu, Enzy tak terlalu ambil pusing lantaran menganggap orang sudah cukup pintar dan bisa membedakan mana foto yang diedit dan tidak.

"Ini bisa dibilang salah satu kerugian kita berteknologi. Terus aku diamkan, ya sudah, yang penting orang tahu aku enggak pernah melakukan foto-foto seperti itu. Terus manusia kan semakin pintar ya, bisa tahu mana yang editan, mana yang enggak," kata Enzy.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest