Follow Us

Kini Telah Sukses di Kancah Musik Tanah Air, Masa Kecil Pasha Ungu Terkuak, Pernah Jualan di Bandara hingga Miliki Cita-cita Ini

Dewa - Minggu, 16 Mei 2021 | 19:46
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina
Instagram @adeliapasha

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Kini Telah Sukses di Kancah Musik Tanah Air, Masa Kecil Pasha Ungu Terkuak, Pernah Jualan di Bandara, Mantan Wawali Palu Ini Ingin Jadi Pilot

WIKEN.ID - Siapa tak kenal Pasha Ungu?

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu sudah melalang buana di kancah musik tanah air sejak tahun 2000.

Bersama band Ungu, Pasha mengarungi lika-liku perjalanan hingga akhirnya bisa meraih deretan prestasi melalui karya musiknya.

Baca Juga: Iis Dahlia dan Pasha Ungu Sempat Beradu Mulut, Ayu Ting Ting Cari Tahu Penyebab Kedua Penyanyi Tersebut Bersitegang

Sang mantan Wakil Walikota Palu itu tak menyangka jika niat awalnya untuk menimba ilmu di ibu kota justru membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

Tidak langsung melambung, Ungu harus menghabiskan sekitar 6 tahun lamanya, agar karya-karyanya didengar dan diterima oleh mayoritas masyarakat Indonesia.

Tepatnya di tahun 2006, melalui album 'Demi Waktu', Ungu baru mendapatkan banyak atensi masyarakat.

Baca Juga: Bagikan Momen Lebaran 2021 di Cimahi Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher Langsung Disemprot Netizen: Kok Bisa Mudik?

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV, Jumat (14/5/2021).

Mulai sibuk dengan pekerjaan di dunia hiburan, belum lama ini Pasha menguak kisah masa kecilnya saat berbincang dengan Ayu Ting Ting.

Source : YouTube

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest