Follow Us

Dituding Cinlok dengan Arya Saloka Usai Sering Kepergok Bermesraan di Belakang Kamera, Kakak Amanda Manopo: Aku Bersyukur, Semoga Terbaik..

Hafidh - Rabu, 12 Mei 2021 | 16:06
Amanda Manopo dan Arya Saloka.
Instagram/ @duniaaladin

Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Dituding Cinlok dengan Arya Saloka Usai Sering Kepergok Bermesraan di Belakang Kamera, Kakak Amanda Manopo: Aku Bersyukur, Semoga Terbaik..

WIKEN.ID - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Amanda Manopo membuat nama Arya Saloka ikut meroket jadi aktor dan aktris paling bersinar tahun ini.

Bukan tanpa alasan, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil melejit hingga meraih rating tinggi.

Selain paras tampannya, pemirsa televisi juga terbius akan chemistry apik yang disuguhkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ngidam Check In di Hotel dan Makan Daging Rp 1,7 Juta, Ibunda Atta Halilintar Beri Peringatan Sang Mantu: Manja!

Sehingga banyak yang tak bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia sinetron.

Bahkan, tak sedikit yang kemudian baper sampai mencomblangkan 2 artis kenamaan ini agar berjodoh di dunia nyata.

Terlebih, banyak penggemar yang serapahi agar rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka bubar dan bisa bersama dengan Amanda Manopo seperti dalam sinetron.

Baca Juga: Amanda Manopo Ngaku Nyaris Dipelet Lewat Makanan yang Dikirim Oleh Fans, Berntung Diselamatin Sosok Ini: Mau Makan, Tangan Aku Ditepis

Sementara itu, Arya Saloka dan Amanda Manopo memang tampak akrab dan mesra meski di belakang kamera.

Hal itu membuat Amanda Manopo dan Arya Saloka dituding menjalin hubungan cinta lokasi alias cinlok.

Tudingan tersebut semakin kuat setelah terdengar kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest