Follow Us

Kini Sukses Bintangi Beberapa Judul Sinetron dan Film, Artis Cantik Ini Dulu Pernah Tinggal di Gubuk Berlantai Bolong: Banyak Cucurut Lewat

Dewa - Senin, 10 Mei 2021 | 07:07
Natasha Wilona
instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona

Kini Sukses Bintangi Beberapa Judul Sinetron dan Film, Artis Cantik Ini Dulu Pernah Tinggal di Gubuk Berlantai Bolong: Banyak Cucurut Lewat

WIKEN.ID - Nama Natasha Wilona kini dikenal sebagai artis muda yang cantik dengan kebolehan akting yang bisa menyihir para penggemarnya.

Dara cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini mulai dikenal luas setelah beradu akting dengan Stefan William.

Natasha Wilona juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya tersebut, namun hubungan mereka tak beralangsung lama.

Meninggalkan kisah hubungan asmara dengan Stefan Wiliam, Natasha Wilona diketahui sempat tinggal di rumah yang sederhana diawal karirnya.

Baca Juga: Bibir Anak Perempuannya Dicium Seenaknya, Nana Mirdad Ngamuk Hingga Singgung Privasi dan Batasan!

Rupanya Natasha Wilona pernah memiliki masa lalu sulit dengan tinggal di rumah kayu yang bolong-bolong dan banyak tikus.

Natasha tinggal di rumah gubuk yang tak ada lampu saat masih di Banjarmasin.

Hal itu diungkap Boy William saat Wilona menjadi bintang tamu di Nebeng Boy New Generation.

"Aku ingat banget dulu kamu bilang tinggal di gubuk, yang kamu maksud gubuk itu beneran gubuk?" ucap Boy dikutip dari kanal YouTube Boy William, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Maia Estianty Dicap Wanita Tomboy dan Cuek, Ternyata Hal Ini yang Dulu Bikin Ahmad Dhani Klepek-klepek: Itu Sifat Bawaan!

Source : YouTube

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest