Follow Us

Dikenal Sebagai Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kesal Dituduh Tak Bisa Beli Barang Ini Saat Plesiran di Luar Negri, Tim Rans: Dia Bisa Beli Apapun Termasuk Tokomu

Agnes - Jumat, 07 Mei 2021 | 16:34
Sebelum Tutup Usia, Suhu Naga Beri Peringatan Soal Kelakuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Hati-Hati Bertindak Sombong, Bisa Ditinggalkan!
Instagram/@raffinagita1717

Sebelum Tutup Usia, Suhu Naga Beri Peringatan Soal Kelakuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Hati-Hati Bertindak Sombong, Bisa Ditinggalkan!

Dikenal sebagai Sultan di negara sendiri, Nagita Slavina malah dikira tak mampu beli barang ini hingga diperlakukan tak ramah oleh pedagang

WIKEN.ID - Sebelum pandemi covid-19, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat melakukan perjalanan keliling dunia selama 4 bulan.

Keduanya memboyong serta Rafathar dan tim Rans Entertainment.

Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Marrakesh, Maroko.

Biasa mendapat perhatian dan perlakuan baik selama di Indonesia, keluarga Sultan Andara justru mendapat perlakuan tak menyenangkan di negara tersebut.

Disana mereka datang ke toko karpet dan Gigi sempat geram lantaran pelayanan di toko itu tak mengenakkan.

Baca Juga: Dikira Adem Ayem, Umi Pipik Ternyata Sempat Buat Ibu Mertua Meradang Saat Tak Setuju Pasang Ini di Makam Uje: Kalau Emang Gak Seneng, Ngomong Aja

Raffi Ahmad menduga bahwa penjual karpet tersebut berpikir bahwa ia dan rombongannya hanya ingin melihat-lihat dan tidak membelinya.

Namun perlakuan penjual karpet ini berubah saat Raffi Ahmad memperlihatkan media sosial instagramnya yang sudah memiliki puluhan juta followers.

"Terus pas lihat Instagram langsung dinyalain semua, tadi dia galak langsung dilayanin sumpah," kata Raffi Ahmad dikuti dari YouTube Channel Rans Entertaiment, Sabtu (15/2/2020).

Awalnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berbincang mengenai pembangunan rumah baru.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest