Follow Us

Seolah Tak Senang Jalan Berdua dengan Atta Halilitar, Aurel Nangis Kejer Gegara Hal Ini: Annoying Banget!

Amel - Rabu, 05 Mei 2021 | 08:42
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Seolah Tak Senang Jalan Berdua dengan Atta Halilitar, Aurel Nangis Kejer Gegara Hal Ini: Annoying Banget!

WIKEN.ID - Sebelum menjalin kasih dengan Atta, diketahui Aurel Hermansyah pernah menjalin hubungan dengan anak Venna Melinda.

Kedekatan tersebut terlihat saat Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah berkaborasi di saluran YouTube mereka.

Namun saat disinggung apakah dirinya memiliki hubungannya spesialis dengan putri Anang Hermansyah itu, Verrell membantah.

Baca Juga: Bak Angin Segar di Siang Hari,Nagita Slavina Keceplosan soal Identitas Calon Suami Luna Maya: Ini Tuh Beneran?

Verrel Bramasta mengaku kedekatannya dengan Aurel Hermansyah hanya sebatas teman saja.

Akhirnya sang Youtuber yang memiliki subscriber terbesar di Asia itu pun mulai menunjukan keseriusannya dengan Aurel.Melalui kanal YouTube-nya, Atta dan Aurel terlihat saling memberi surprise ulang tahun dan menunjukan sikap romantis.Atta juga kerap terlihat mengunjungi rumah Aurel dan bercengkrama dengan kedua orang tuanya serta sempat ikut berlibur bersama keluarga besar sang pacar.

Baca Juga: Biasa Tampil Sederhana Meski Harta Duniawinya Melimpah, Intip Penampkan Rumah Mewah Dude Herlino dan Alyssa Soebandono, Bikin Melongo!

Beberapa waktu lalu melalui unggahannya di Instagram Jum'at (27/11/2020), Aurel membagikan potretnya bersama sang pacar yang sedang berlibur bersama di salah satu tempat wahana bermain.Ia mengakui sempat dibuat menangis oleh Atta lantaran ketakutan ketika menaiki wahana ekstrim.

Baca Juga: Sukses Jadi Nyonya di Istana Megah dengan 16 ART, Siap-siap Dibuat Kaget saat Lihat Kondisi Rumah Nia Ramadhani Sebelum Dinikahi Ardi Bakrie!

Wanita 22 tahun ini menjelaskan meskipun dirinya sempat menangis, tetapi Atta menghiburnya dengan menaiki wahana lain dan mengajaknya makan malam.

Tak berhenti di situ, ketika makan malam pun Aurel masih diberi kejutan oleh sang pacar dengan memberikan sebuah ponsel baru.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest