Follow Us

Demi Kulit yang Eksotis hingga Lakukan Tanning dengan Sunbed, Hidung Wanita Ini Justru Berlubang dan Keluarkan Banyak Darah

Amel - Senin, 26 April 2021 | 19:02
Hidung Wanita Ini Justru Berlubang dan Keluarkan Banyak Darah
Kolase Facebook via The Sun

Hidung Wanita Ini Justru Berlubang dan Keluarkan Banyak Darah

Demi Kulit yang Eksotis hingga Lakukan Tanning dengan Sunbed, Hidung Wanita Ini Justru Berlubang dan Keluarkan Banyak Darah

WIKEN.ID - Beda halnya dengan warga negara Indonesia yang miliki kulit 'berwarna', daerah Barat justru miliki kulit yang lebih pucat.

Hal tersebut karena sinar matahari di negara-negara yang miliki empat musim tidak seperti di negara tropis.

Beberapa dari mereka yang mengingkan kulit lebih gelap dan eksotis akan berjemur di bawah matahari pada musim tertentu dan sebagian lagi akan rutin menggunakan sunbed.

Baca Juga: Bebas dari Penyakit Kanker Stadium 3, Artis Lawas Ini Ternyata Lakukan Pantangan Makanan Hingga Jalani Ritual ala Tionghoa!

Baca Juga: Pernah Diperlakukan Kasar oleh Putra Raja, Viral Video Model Cantik Ini Dicium Mesra Aktor Tampan Dapat Kritikan Pedas Netizen: Tak Bisa Jadi Panutan!

Sunbed sendiri merupakan pembaringan berkanopi khusus yang memancarkan ultraviolet yang digunakan untuk tanning atau menggelapkan tubuh.

Tapi tak hanya mengubah warna kulit jadi lebih gelap, ternyata sunbed juga meningkatkan risiko kanker kulit.

Melansir The Sun, Senin (19/8/2019), sekitar 16.000 kasus baru kanker kulit didiagnosis di Inggris setiap tahun, dan enam orang Inggris meninggal setiap hari.

Baca Juga: Tembak Kontraktor, Anak Bupati Majalengka yang Ditetapkan Jadi Tersangka Justru Tak Dipenjara, Intip Fakta Terbarunya!

Baca Juga: Mantap Tinggalkan Dunia Hiburan, Anak Artis Lawas Ini Geram Masalahnya Diungkit dan Mengaku Tak Menyesal Telah Hamil Duluan: Itu Lumrah Terjadi!

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest