Follow Us

Belum Pernah Bertemu, Betrand Peto Ungkap Keinginan Biayai Adik Tirinya Sampai Sukses, Ruben Onsu Tak Kuasa Tahan Haru

Agnes - Sabtu, 24 April 2021 | 17:08
Kirain Kangen Ternyata Ada Udang di Balik Batu, Betrand Peto Ungkap Alasan Tolak Terima Telepon dari Keluarga, Onyo: Ujung-ujungnya Mau Ini Itu
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Kirain Kangen Ternyata Ada Udang di Balik Batu, Betrand Peto Ungkap Alasan Tolak Terima Telepon dari Keluarga, Onyo: Ujung-ujungnya Mau Ini Itu

Belum pernah bertemu adik tirinya, Betrand Peto sebut akan biayai hidup sang adik tiri. Ruben Onsu terharu

WIKEN.ID - Baru-baru ini Ruben Onsu mengundang orang tua Betrand Peto, Ferdy Peto dan Vivi ke podcastnya dalam kanal Youtube The Onsu Family.

Hal ini sekaligus menjawab tudingan bahwa Betrand Peto melupakan keluarga besarnya di NTT.

Padahal selama ini Betrand Peto masih sering berkomunikasi dengan keluarganya.

Bahkan pengakuan Ruben pun, Betrand selalu menyisihkan rezeki yang ia dapatkan sebagai penyanyi untuk keluarganya di kampung halaman.

Baca Juga: Dikira Hanya Andalkan Kontroversi, Dinar Candy Beberkan Sederet Prestasinya hingga Bayaran Satu Jam Sebagai DJ, Capai Tiga Digit!

Dalam video yang diunggah Minggu (18/4/2021) tersebut orang tua Betrand Peto juga menjawab permasalahan yang terjadi antar dua negara.

Maria Ocktaviana atau yang akrab disapa Vivi juga mengaku dan merasa dirinya memperlakukan Betrand Peto berbeda dari 2 anaknya yang lain, Catherine dan Kevin.

"Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi yang baik, makanya saya berada dipihak yang tidak pernah diperhatikan," ucap Vivi.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Ini: Aries Merasakan Kenyamanan, Virgo Meragukan Ketulusan Pasangan

Sontak saja, Onyo pun langsung membantah hingga mempertanyakan maksud sang ibu yang disebutnya datang saat dirinya sudah menjadi artis.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest