Follow Us

Tak Enak Hati dengan Anak-anak Umi Pipik, Ressa Herlambang Buka Suara Mengenai Isu Pernikahannya dengan Sang Ustadzah

Pipit - Kamis, 22 April 2021 | 15:00
Umi pipik, Ressa Herlambang
Kolase Instagram @_ummi_pipik_ & @ressaherlambang

Umi pipik, Ressa Herlambang

Tak Enak Hati dengan Anak-anak Umi Pipik, Ressa Herlambang Buka Suara Mengenai Isu Pernikahannya dengan Sang Ustadzah

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu ramai isu bahwa Umi Pipik akan menikah dengan Ressa Herlambang.

Dugaan rencana pernikahan Umi Pipik dan mantan kekasih Nia Ramadhani itu mencuat imbas isu adanya kedekatan keduanya yang beredar di dunia maya.

Baca Juga: Rumah Sule Disebut Penuh dengan Hal Klenik, Paman Nathalie Holscher Bongkar Alasan Keponakannya 'Minggat': Panas Terus di Sana Udaranya!

Menanggapi hal ini, Ressa Herlambang pun akhirnya memberanikan diri untuk buka suara dan mengungkapkan hal yang terjadi.

Ini seperti dikutip dari kanal YouTube TransTV Official pada 20 April 2021.

"Gini ya, aku mau klarifikasi, katanya ada kabar aku mau nikah tahun ini, aku kasih tahu kebenarannya," ujar Ressa Herlambang.

Menurut mantan kekasih Nia Ramadhani ini, gosip yang beredar sudah terlalu melenceng hingga membuat dirinya merasa segan pada istri almarhum Uje itu.

Tak hanya itu, gosip ini juga disebutnya sangat menghambat proses bisnisnya dengan beberapa klien yang turut mempertanyakan kebenaran kabar ini.

Baca Juga: Nathalie Holscher Nangis-nangis Ngaku Capek Hingga Putuskan Pergi dari Rumah Sule: Aku Cuma Cinta Sendiri, Gak Ada Feedback-nya!

"Masalah ini sangat serius, karena Umi Pipik punya keluarga, aku juga punya keluarga dan punya pekerjaan, kadang teman-teman bisnis pada nanyain hal ini juga," kata Ressa Herlambang

Dengan tegas Ressa Herlambang pun menepis kabar kedekatannya dengan Umi Pipik.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest