Follow Us

Tak Butuh Waktu Lama Move On dari Billy Syahputra, Sosok Ini Bocorkan Ciri-ciri Pria yang Jadi Jodoh Amanda Manopo: Lelaki Pemikir

Dewa - Selasa, 20 April 2021 | 08:30
Aktris Amanda Manopo
(Dok Skin Soul)

Aktris Amanda Manopo

Tak Butuh Waktu Lama Move On dari Billy Syahputra, Sosok Ini Bocorkan Ciri-ciri Pria yang Jadi Jodo Amanda Manopo: Lelaki Pemikir

WIKEN.ID - Kehidupan Amanda Manopo bahkan tak bisa lepas dari sorotan publik.

Apalagi setelah dirinya berpacaran dengan Billy Syahputra, nama Amanda Manopo semakin sering jadi perbincangan masyarakat.

Namun, hubungan keduanya kini dikabarkan telah kandas.

Ditengah ramainya pembicaraan publik soal putusnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra, sosok ini mendadak muncul dan bongkar pria yang berjodoh dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Sebelum Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ternyata Pernah Bikin Ria Ricis Baper karena Lagu Ini: Kalau Cocok Temuin Keluarga

Baru-baru ini, ciri-ciri fisik jodoh Amanda Manopo itu coba diterawang oleh Denny Darko, seorang tarot reader dalam video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya.

Dalam video itu, dari hasil penerawangannya, Denny Darko mengatakan kalau jodoh Amanda Manopo nantinya adalah sosok pria pemikir.

Sosok pria itu dominan untuk bekerja dengan pemikiran. Artinya bukan seseorang yang bekerja dengan mengandalkan fisiknya.

Baca Juga: Akui Keranjingan Beli Peralatan Masak, Syahrini Ternyata Pernah Baper dan Kesal Dituding Malas Masakkan Makanan untuk Reino Barack

"Dia (jodoh Amanda Manopo) dari kecil sampai terus kemudian dewasa dia bekerjanya itu dengan pemikiran, bukan dengan fisiknya," kata Denny Darko dari kanal YouTube Denny Darko.

Source : YouTube

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest