Follow Us

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menikah, Krisdayanti Bersyukur Sosok Ini Datang Menghadiri Hajatannya: Tadi Benar-benar Sakral

Pipit - Kamis, 08 April 2021 | 07:00
Krisdayanti bahagia Aurel menikah
Instagram Krisdayanti

Krisdayanti bahagia Aurel menikah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menikah, Krisdayanti Bersyukur Sosok Ini Datang Menghadiri Hajatannya: Tadi Benar-benar Sakral

WIKEN.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya resmi menjadi suami istri.

Di hari bahagia keduanya, hadir pula tokoh-tokoh penting dan artis-artis papan atas tanah air.

Baca Juga: Bakal Bulan Madu Selama Seminggu di bali Bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Girang Bukan Main: Baby Ahha Coming!

Bahkan Krisdayanti mengaku sangat bahagia karena pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri oleh sosok ini.

Ya, sosok tersebut adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya yang terpenting dari pernikahan putrinya hari ini adalah suasana yang hikmat dan sakral.

"Senang Alhamdulillah ya. Esensi dari semua yang dicapai adalah hikmat pada akad itu. Jadi semua ritual yang sudah dilakukan ini tujuannya adalah hikmat esensi di akad," kata Krisdayanti sesaat sebelum meninggalkan hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

"Jadi Alhamdulillah dengan saksi, dengan wali yang luar biasa, tadi benar-benar sakral dan Alhamdulillah untuk hari ini semua ada satu kata yang sangat baik itu adalah syukur," terangnya.

Tak lupa ia juga berterimakasih kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Joko Widodo, karena sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pernikahan Atta dan Aurel.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak, alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan nyamperin dan terima kasih dan selamat," kata Krisdayanti.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest