Follow Us

Dapat Tentangan Keras dari Keluarga, Amy Qanita Beberkan Sikap Raffi Ahmad Saat Pacaran dengan Yuni Shara: Saya Sudah Kasih Nasihat

Agnes - Minggu, 04 April 2021 | 14:00
Raffi Ahmad dan Yuni Shara bertemu
instagram.com/kristinadangdut

Raffi Ahmad dan Yuni Shara bertemu

Hubungannya ditentang keras keluarga, Amy Qanita ungkap begini respon Raffi Ahmad yang tak mau dengarkannya saat pacaran dengan Yuni Shara

WIKEN.ID - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang sempat menjalin cinta dengan Yuni Shara.

Hubungan keduanya sempat membuat heboh lantaran perbedaan usia 15 tahun.

Terungkap bahwa keluarga sang presenter juga memprotes hubungan tersebut.

"Keluarga besar memang protes, tapi kami, kan, enggak tahu juga yang sebenarnya terjadi," ungkap ibunda Raffi, Amy Qanita ketika diwawancarai Nova.ID pada tahun 2009.

Baca Juga: Suami Nagita Slavina Kena Omel Anang Hermansyah Gegara Bawa-bawa Nama Krisdayanti, Ada Apa Ya?

Amy Qanita menganggap wajar jika Raffi Ahmad berusaha menutupi hubungannya dengan Yuni Shara dari keluarga pada saat itu.

Amy merasa paham jika Raffi mulai memikirkan ucapan orang-orang lain karena hubungannya dengan perempuan yang jauh lebih tua.

"Raffi bilang selalu enggak ada masalah apa-apa. Wajar saja, mungkin Raffi sedikit cemas. Satu sisi dia senang, satu sisi juga was-was," ujarnya.

Baca Juga: Sudah Tutup Lembaran Petualangan Cintanya, Begini Jawaban Raffi Ahmad Ketika Disuruh Memilih Mantan Terindahnya di Depan Nagita Slavina

"Ada gejolak di dirinya sendiri, itu pastilah. Pandangan orang, kan, pasti aneh melihat hubungan yang perbedaan umurnya terlalu jauh," lanjutnya lagi.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest