Follow Us

Ketahuan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Simpan Nama Pedangdut Ini dengan Nama Lain, Vicky Prasetyo: Ada Telpon dari Vicky, Sementara Saya Ada di Hadapannya!

Hafidh - Selasa, 23 Maret 2021 | 06:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ketahuan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Simpan Nama Pedangdut Cewek Ini dengan Nama Lain, Vicky Prasetyo: Ada Telpon dari Vicky, Sementara Saya Ada di Hadapannya!

WIKEN.ID - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan.

6 tahun menjalani biduk rumah tangga, berbagai kabar miring pun silih berganti menghantam dan menjadi badai yang hampir meruntuhkan keutuhan cinta mereka.

Bahkan, rumah tangga Sultan Andara itu beberapa kali dihantap isu soal orang ketiga.

Baru-baru ini presenter Vicky Prasetyo mengmbongkar adanya hubungan tersembunyi Raffi Ahmad dengan seorang penyanyi dangdut.

Baca Juga: Dapat Kesempatan Casting hingga Jadi Bintang Iklan, Raffi Ahmad Malah Kesal Lihat Kelakuan Dimas Ramadhan di Depan Klien: Jangan Malu-maluin Dong!

Bahkan, Raffi disebutkan rela menaiki motor ke sebuah lokasi untuk melakukan sesuatu yang diisyaratkan Vicky Prasetyo seperti sebuah akad nikah.

Vicky Prasetyo juga menyebut bahwa Raffi Ahmad sempat ketahuan istrinya, artis Nagita Slavina, saat memalsukan nama sang penyanyi di kontak handphonenya.

Hal ini terungkap dalam program acara Opera Van Java yang diupload di YouTube TRANS7 Official, Minggu (21/3/2021).

Awalnya, Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad dihadapkan berdua oleh komedian Denny Cagur.

Mereka saling menuding dan membongkar rahasia masing-masing.

Baca Juga: Kesal dengan Ulah Nagita Slavina, Mbak Lala Pengasuh Rafathar Ogah Saat Sultan Andara Suruh Lakukan Ini: Cuma Lala Doang!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest