Follow Us

Tiba-tiba Meledak, Raffi Ahmad Luapkan Kekesalannya pada Nagita Slavina, Sebut Istrinya Enggan Menurut: Aku Capek Ngasih Tahu Dia

Dewa - Rabu, 17 Maret 2021 | 20:20
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Luapkan Kekesalannya pada Nagita Slavina, Sebut Istrinya Enggan Menurut: Aku Capek Ngasih Tahu Dia

WIKEN.ID - Bersama dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad kini menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Sebelum bersama wanita yang akrab disapa Gigi ini, Raffi Ahmad memang beberapa kali menjalin cinta dengan selebriti wanita.

Seperti Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Ratna Galih hingga Yuni Shara.

Beberapa waktu ini, Raffi Ahmad meluapkan kekesalannya kepada sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga: Meski Nikah Tanpa Resepsi Hingga Bulan Madu, Rumah Super Mewah Ini Jadi Bukti Kerja Keras Pasangan Selebriti Senior yang Selalu Tampil Romantis

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku kesal melihat Nagita Slavina yang malas mengisi konten di Instagram Stories akun bersama mereka.

Hal itu diluapkan Raffi Ahmad saat berbincang bersama Direktur Utama (CEO) Trans Media, Atiek Nur Wahyuni tentang dunia digital dewasa ini.

Diketahui, akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diikuti oleh 50 juta lebih pengguna Instagram.

Nagita Slavina menilai, hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya karena harus selalu aktif dan mengisi sesuatu untuk menyuguhi pengikutnya.

Baca Juga: Hampir 10 Tahun Bersama, Krisdayantyi Bongkar Peringai Asli Raul Lemos, Singgung Soal Gesekan yang Sering Terjadi

Ia pun curhat sering mendapat omelan dari suaminya lantaran tak nurut dan masih malas untuk mengisi konten di akun Instagramnya.

Source : YouTube

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest