Follow Us

Namanya Kini Tenar, Gaji Dimas Ahmad Diduga Dipotong 40 Persen oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Feni Rose: Pihak Manajemen Memotong?

Hafidh - Senin, 15 Maret 2021 | 13:30
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Dimas Ramadhan.
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan Instagram/@dimas_baam

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Dimas Ramadhan.

Namanya Kini Tenar, Gaji Dimas Ahmad Diduga Dipotong 40% Oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Feni Rose: Pihak Manajemen Memotong?

WIKEN.ID - Semenjak bertemu Raffi Ahmad, Nasib Dimas memang berubah.

Berawal dari video TikTok dirinya sedang berjualan bakso ikan, banyak netizen yang akhirnya mengakui bahwa ia memang mirip Raffi Ahmad.

Sejak saat itu, Dimas pun langsung direkrut suami Nagita Slavina untuk tinggal di Andara dan mendapat kesempatan mencicipi dunia keartisan.

Baca Juga: Pernah Bertengkar Hebat dengan Nagita Slavina, Terbongkar Raffi Ahmad Sempat 'Minggat' dari Rumah Selama Sebulan, Ada Apa?

Pria yang juga dikenal dengan nama Dimas Ahmad tersebut banjir job baik dari talkshow televisi maupun collab YouTube artis.

Selain itu Dimas juga kini juga bergabung dalam tim RANS Entertainment.

Namun baru-baru ini beredar isu jika gaji Dimas Ahmad dipotong oleh tim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Dipertemukan di Acara Lamaran Aurel - Atta, Potret Kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bikin Warganet Salah Fokus: Ada yang Tegang!

Hal ini terungkap dalam acara Rumpi No Secret, yang dilansir dari YouTube TRANS TV, baru-baru ini.

Awalnya Feni Rose sebagai host pun menanyakan soal kebenaran berita tersebut.

"Fitnah atau Fakta, benarkah penghasilan Dimas Ahmad bisa sampai puluhan juta per bulan, tapi yang sampai ke kantong kamu tidak seberapa, karena pihak manajemen memotongnya bisa sampe 40 persen," tanya Feni Rose.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest