Follow Us

Biasa Terlihat Mesra, Billy Syahputra Dituding Putus dengan Amanda Manopo dan Balikan dengan Mantan, Ini Kata Hilda Vitria

Agnes - Minggu, 14 Maret 2021 | 11:30
Di Tengah Gonjang-ganjing Hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Berani Minta Ini dari Hilda Vitria Karena Kangen, Wah Balikan?
Kolase GridHot.ID

Di Tengah Gonjang-ganjing Hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Berani Minta Ini dari Hilda Vitria Karena Kangen, Wah Balikan?

Disebut putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra malah dituding balikan dengan Hilda Vitria usai dipertemukan dalam satu acara

WIKEN.ID - Biasa terlihat mesra, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini justru dikabarkan putus.

Bahkan Billy Syahputra dikabarkan kembali pada mantan pacarnya, Hilda Vitria.

Di beberapa acara, Billy Syahputra memang kerap menjadi bahan guyonan rekan-rekannya karena disebut tengah galau.

Baca Juga: Resmi Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ungkap Alasannya Terima Lamaran Sang YouTuber: Dia Laki-laki yang Tepat Untuk Aku

Baru-baru ini ia pun dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria di acara OVJ Trans7.

Usai kemunculannya, santer dikabarkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra dikabarkan balikan atau cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Hilda menampik saat ini jalin cinta lagi dengan Billy dan hanya berteman.

Baca Juga: Ngaku Belum Pernah Bertemu Atta Halilintar Sebelumnya, Krisdayanti Ungkap Perasaannya Saksikan Sang Putri Dilamar: Terharu!

"Sama Billy putus baik-baik gak ada yang kayak musuh-musuhan, terus untuk kayak chatting-chattingan juga, apa ya, ya cuman sekadar kayak temen aja gitu," ungkap Hilda dilansir Banjarmasinpost.co.id dari kanal youtube KH Infotainment, Jumat (12/3/2021).

Perlakuan Billy ke Hilda dikatakannya tak hanya ditujukan kepadanya seorang, Billy tipe orang yang masih menjaga hubungan baik ke mantan-mantan pacar.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest