Follow Us

Kini Jadi Presenter Papan Atas, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Rasakan Sakit Hati Saat Terlibat Satu Acara dengan Ahmad Dhani, Ada Apa?

Agnes - Rabu, 10 Maret 2021 | 17:40
Raffi Ahmad
(YouTube SULE Channel)

Raffi Ahmad

Kini jai presenter papan atas, Raffi Ahmad ternyata sempat rasakan sakit hati pada Ahmad Dhani ketka terlibat dalam satu acara

WIKEN.ID - Terlihat cukup akrab, Raffi Ahmad ternyata pernah merasa bersalah paa Ahmad Dhani.

Ia bahkan langsung minta maaf pada suami Mulan Jameela tersebut.

Ternyata hal ini lantaran Raffi Ahmad dan Ahma Dhani yang pernah terlibat di satu acara yang sama di masa lalu.

Ada pengalaman unik, tatkala kedua bintang 'besar' ini berada di satu panggung kala itu.

Baca Juga: Teddy Berjanji Tak Ungkit Masalah Harta Warisan Lina Jubaedah Lagi, Asalkan Rizky Febian Beri Uang Rp 750 Juta Padanya, Butuh Uang?

Dilansir dari Grid.ID, diungkapkan Raffi Ahmad menceritakan di awal kariernya ia memiliki pengalaman yang tak terlupakan dengan Ahmad Dhani.

Hal itu ia ungkapkan lewat tayangan YouTube Uus Kamukita, Sabtu (5/9/2020).

Suami Nagita Slavina itu menceritakan, peristiwa itu terjadi ketika dirinya menjadi pembawa acara di sebuah program musik di televisi bersama Laudya Cynthia Bella dan Dewa 19 sebagai bintang tamu.

"Gue tuh dulu pernah ya, ini Ahmad Dhani, cuma gue pengen ngomong sama Ahmad Dhani ya, nggak tahu nih Mas Dhani inget atau enggak.

Baca Juga: Muncul Kembali Usai 1,5 Tahun Mendekam di Jeruji Besi, Lucinta Luna Bikin Pangling Netizen karena Kecantikannya: Ratu Kembali!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest