Follow Us

Keseringan Pergi Ke Luar Negeri, Luna Maya Ngaku Dinyinyirin: Jadi Merasa Tertuduh

Pipit - Sabtu, 06 Maret 2021 | 10:00
Luna Maya buka suara kasus prostitusi
Instagram Luna Maya

Luna Maya buka suara kasus prostitusi

Keseringan Pergi Ke Luar Negeri, Luna Maya Ngaku Dinyinyirin: Jadi Merasa Tertuduh

WIKEN.ID - Seolah tak ada habisnya diuji dalam hidup, Luna Maya akhirnya buka suara tentang berita tak sedap yang kerao menghampirinya.

Terlebih nama Luna Maya kerap disaangkut pautkan dalam kasus prostitusi yang sempat ramai diberitakan beberapa waktu silam.

Hal ini diungkap oleh Luna Maya dalam konten YouTube Ari Lasso TV.

Baca Juga: Sempat Cekcok dengan Ashanty Hingga Pisah Ranjang Dua Hari, Terbongkar Mengapa Anang Hermansyah Tak Tertular Covid-19, Ada Masalah Apa?

Dalam video ini Ari ingin bertanya saat Luna dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

Luna Maya akhirnya mengungkapkan tanggapannya saat menyikapi masalah hidup yang kerap ia alami.

"Ada satu yang menarik ketika kamu membuat klarifikasi, bahwa Luna tidak seperti yang dipikirkan orang-orang. Pertanyaannya orang kok bisa sedemikian imajinatif mengarang?" tanya Ari.

Luna pun bertanya-tanya mengapa banyak orang kerap berprasangka negatif kepadanya ketika ada kasus yang menyeret nama artis berinisial LM.

"Aku juga bingung, oh kalau perempuan masih sendiri terus tiba-tiba kok bisa sih keluar negeri mulu. Terus ada list nama nama artis, ada inisial LM. Orang itu kalau denger kata LM udah pasti Luna Maya," ucap Luna.

"Jadi merasa tertuduh padahal sebenarnya ada asas praduga tak bersalah kan enggak boleh menuduh seseorang tanpa bukti konkret," sambungnya.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest