Follow Us

Selalu Jadi Garda Terdepan saat Keluarganya Diterpa Isu Miring, Ruben Onsu Beberkan Tips Rumah Tangganya dengan Sarwendah Selalu Adem Ayem

Hafidh - Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:40
Keluarga Ruben Onsu
Instagram @sarwendah29

Keluarga Ruben Onsu

Selalu Jadi Garda Terdepan saat Keluarganya Diterpa Isu Miring, Ruben Onsu Beberkan Tips Rumah Tangganya dengan Sarwendah Selalu Adem Ayem

WIKEN.ID - Sudah tak asing lagi dengan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah.

Memutuskan menikah pada tujuh tahun yang lalu, kehidupan Ruben Onsu dan Sarwendah pun jarang sekali diterpa gosip miring.

Pasalnya sudah hampir 8 tahun bersama, hubungan rumah tangga keduanya selalu terlihat adem ayem.

Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam.

Baca Juga: Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Usai Mendekam 3 Tahun di Penjara, Kuasa Hukum Langsung Angkat Bicara: Masih Berinvestasi!

Bahkan Ruben Onsu seolah menjadi tameng saat keluarganya terkena isu miring.

Salah satunya saat Ruben Onsu baru saja membawa kasus roasting Ridwan Remin yang mencatut nama Sarwendah dan Betrand Peto.

Ruben tak terima dan membela Sarwendah dan Betrand Peto habis-habisan saat kena roasting Ridwan Remin. Ruben benar-benar menjadi ayah dan suami yang baik untuk keluarganya.

Baca Juga: Dipinang Konglomerat Tajir Melintir, Terbongkar Nia Ramadhani Ajukan Syarat Fantastis Ini ke Ardi Bakrie: Bukan Matre, Tapi Realistis!

Apalagi bersama Sarwendah, Ruben Onsu tak pernah ambil pusing untuk memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu sang istri.

Dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (26/2/2021), Ruben Onsu berbagi pandangannya setelah menikah.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest