Follow Us

Isu Perselingkuhan Mencuat, Eks Personel Sabyan Gambus Merasa Ada Pengkhianatan dengan Beredarnya Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus

Dewa - Senin, 22 Februari 2021 | 20:30
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Instagram/@nissa_sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Isu Perselingkuhan Mencuat, Eks Personel Sabyan Gambus Merasa Ada Pengkhianatan dengan Beredarnya Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus

WIKEN.ID - Kasus perselingkuhan yang dilakukan Nisa Sabyan dan Ayus hingga kini masih menjadi buah bibir publik yang belum juga reda.

Meski Ayus telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf lewat sebuah video yang beredar di media sosial, namun hingga kini Nisa Sabyan masih bungkam dan seolah menghilang.

Sebelumnya, mantan personel Sabyan Gambus, Tebe telah memberikan klarifikasinya bersama dua orang mantan personel lainnya.

Lewat sebuah rekaman video wawancara, Tebe nampak begitu merasa kecewa bahkan ia merasa terkhianati dengan sikap Nisa dan Ayus.

Baca Juga: Bukan Adit Jayusman, Ternyata Sosok Pria Ini yang Jadi Tempat Curhat Ayu Ting Ting Malam

Tebe mengakui bahwa saat ia masih tergabung dalam grup Sabyan Gambus, ia merupakan seseorang yang mengarahkan para fans grup lantunan sholawat itu.

"Semasa ada Sabyan gue yang pegang Fanbase nya, gue ketua fanbasenya waktu itu temen-temen Sabyan waktu itu.

gua mengarahkan temen-temen untuk satu tujuan, gua mengarahkan temen-temen untuk satu frekuensi. Itu dari Aceh sampai Papua leadernya ada kontak di hp gua", ujar Tebe.

Baca Juga: Bukan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ditanya Apakah Sosok Pria Ini Cocok Untuk Jadi Ayah Bilqis

Bahkan menurut Tebe, kala itu ia telah berkorban banyak untuk membesarkan nama Sabyan Gambus.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest