Follow Us

Buntut Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Keluarga Ayus Sabyan Bela Mati-matian Bela Ririe Fairus: Banyak Sekali yang Justru Menghujat

Pipit - Minggu, 21 Februari 2021 | 20:15
Nissa Sabyan berselingkuh dengan Ayus Sabyan
Kolase Tribunnews

Nissa Sabyan berselingkuh dengan Ayus Sabyan

Buntut Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Keluarga Ayus Sabyan Bela Mati-matian Bela Ririe Fairus: Banyak Sekali yang Justru Menghujat

WIKEN.ID - Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang membuat banyak orang kaget.

Bahkan ada saja pihak yang membela Nissa dan menyalahkan Ririe Fairus hingga menyebut istri Ayus ini hanya pansos belaka.

Baca Juga: Kini Sudah Lama Bercerai, Dosa Besar Gading Marten kepada Gisella Anastasia Justru Baru Terbongkar, Papa Gempi: Maaf Aku Gak Bisa..

Tak tinggal diam, pihak keluarga Ahmad Fairuz atau Ayus Sabyan membela Ririe Fairus dari tudingan panjat sosial atau pansos.

Sejak prahara rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus terungkap, warganet justru menyudutkan Ririe yang dianggap tengah mencari keuntungan dari kasus perceraiannya.

"Saya awalnya tidak mau memberikan klarifikasi tapi saya pantau banyak sekali yang justru menghujat Kak Ririe, menghina, bilang pansos, difitnah," kata Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan.

Oleh sebabnya, Nova angkat bicara untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahan kakaknya dengan Ririe Fairus.

"Kalian semua tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang Kak Ririe alami selama ini, mencoba berpura-pura bahagia di depan banyak orang padahal sesungguhnya Kak Ririe sangat merasa sakit hatinya," ucap Nova seperti dikutip dari video Cumicumi, Jumat (19/2/2021).

Menurut Nova, seluruh keluarga besarnya sangat sayang pada Ririe Fairus.

Pasalnya, Ririe disebut pihak yang sangat membantu ekonomi keluarga saat Ayus belum terkenal.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest