Follow Us

Janji Kosong Semata, Nissa Sabyan Sudah Diperingati Untuk Tinggalkan Ayus Sabyan: Rasa Cinta Terlalu Besar, Mungkin Sulit Melepaskan

Pipit - Minggu, 21 Februari 2021 | 17:40
Nissa Sabyan jadi orang ketiga
Instagram @ayussabyan @nissa_sabyan

Nissa Sabyan jadi orang ketiga

Janji Kosong Semata, Nissa Sabyan Sudah Diperingati Untuk Tinggalkan Ayus Sabyan: Rasa Cinta Terlalu Besar, Mungkin Sulit Melepaskan

WIKEN.ID - Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dibenarkan oleh keluarga Ayus.

Bahkan terungkap sesungguhnya Nissa Sabyan sudah beberapa kali diperingati untuk mengakhiri hubungannya dengan suami orang tersebut.

Namun Nissa Sabyan hanya sekadar memberikan janji kosong.

Baca Juga: Kariernya Terseok-seok Usai Terset Kasus Video Syur Bareng Ariel NOAH, Kini Luna Maya Mampu Beli Mobil Seharga Rp 2,2 M, Tapi Masih Kekurangan Lho!

Nissa Sabyan disebut akan meninggalkan Ayus, namun nyatanya keduanya masih terua melanjutkan hubungan terlarang hingga akhirnya istri Ayus memilih untuk bercerai.

Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan, membenarkan kakaknya berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Nova mengatakan, pihak keluarga sebelumnya sudah bertemu dengan Nissa Sabyan untuk membahas cinta terlarang dengan kakaknya.

Saat pertemuan keluarga tersebut, Nissa sudah meminta maaf karena menjadi orang ketiga di antara pernikahan Ayus dan Ririe Fairus.

“Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,” ujar Fadhila saat dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Bahkan, dalam pertemuan keluarga itu, Nissa Sabyan telah berjanji melepaskan Ayus.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest