Follow Us

Tak Dapat Bagian Harta Warisan Lina, Teddy Tinggalkan Wasiat jika Meninggal Duluan, Akan Serahkan Hak Asuh Bintang ke Sosok Ini

Dewa - Rabu, 17 Februari 2021 | 20:40
Teddy Pardiyana dan Rizky Febian
Kolase Instagram/rizkyfbian dan Kompas.com/Baharudin Al Farisi

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Tak Dapat Bagian Harta Warisan Lina, Teddy Tinggalkan Wasiat jika Meninggal Duluan, Akan Serahkan Hak Asuh Bintang ke Sosok Ini

WIKEN.ID - Selama ini Teddy terlibat polemik terkait harta warisan Lina dengan anak komedian Sule.

Endingnya, Teddy gagal mendapatkan harta warisan Lina.

Isinya, Teddy tidak akan mendapat harta warisan Lina Jubaedah.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (15/2/2021), saat perceraian dengan Sule, Lina Jubaedah sudah membuat kesepakatan.

"Jadi hal penting yang disampaikan Pak Abdurrahman itu di hadapan Teddy, pada saat perceraian sudah ada kesepakatan Sule dengan almarhum Lina," ujar Bahyuni Zaili.

Baca Juga: Ngaku Gapunya Gairah Jatuh Cinta Hingga Pamer Ciuman Dimas Beck, Kini Luna Maya Mendadak Minta Kejelasan Hubungannya: Sudah Siap Jelas?

Dari kesepakatan itu, harta warisan bawaan dari Sule sebagai mantan suami Lina Jubaedah sebelum menikah dengan Teddy sudah diputuskan untuk diberikan kepada anak-anak Sule dan Lina Jubaedah.

"Satu rumah di Panyawangan dan ruko salon di Panyawangan dan itu diperuntukan buat anak-anak. Sudah ada kesepakatan dari almarhum," ujar Bahyuni.

Bahyuni menyebut Teddy Pardiana tidak mendapatkan harta warisan bawaan Sule dan Lina Jubaedah.

"Sudah ada kesepakatan antara Kang Sule dengan almarhum Lina," ujarnya.

Source : YouTube

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest