Follow Us

Ceritakan Pengalaman saat Terpapar Covid-19, Ari Lasso Sempat Alami Halusinasi dan Ketakutan Setengah Mati: Keluar Makhluk yang Gak Karu-karuan!

Hafidh - Selasa, 16 Februari 2021 | 19:40
Ari Lasso
Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso

Ceritakan Pengalaman saat Terpapar Covid-19, Ari Lasso Sempat Alami Halusinasi dan Ketakutan Setengah Mati: Keluar Makhluk yang Gak Karu-karuan!

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu, penyanyi kondang Ari Lasso terpapar Covid-19 dan mengharuskan dirawat di rumah sakit.

Namun, tak lama kemudian Ari Lasso sudah sembuh dan dibolehkan pulang ke rumah.

Belum lama ini, Ari Lasso mengungkapkan pengalamannya saat terkena Covid-19.

Penyanyi berusia 48 tahun itu mengaku, covid-19 sempat membuatnya ketakutan.

Baca Juga: Rayakan Hari Valentine di Tokyo, Kemesraan Syahrini dan Reino Barack Bak Pengantin Baru, Incess: Kita Jalan Sampai Mati Ya..

Hal tersebut ia ungkapkan ke dalam YouTube Daniel mananta Network, Minggu (14/2/2021).

Ari Lasso mulanya mengaku sempat dibuat bingung dengan kebijakan rumah sakit.

Dikabarkan boleh pulang oleh dokter, namun salah satu suster justru menyampaikan bahwa ia sebenarnya belum diperbolehkan pulang dan harus tinggal di rumah sakit selama 5 hari lagi.

Terlanjur berkemas dan melepas semua peralatan medis yang melekat di tubuhnya, Ari Lasso akhirnya menghubungi dokter untuk mendapatkan keputusan yang pasti.

Baca Juga: Pantesan Dulu Gisel Ngebet Minta Cerai, Ternyata Segini Kekayaan Gading Marten saat Masih Bersamanya, Sampai Tak Berikan Harta Gono Gini?

"Gue telepon dokternya, 'Mas Ari pulang aja' terus saya gimana? 'Besok mas Ari bangun pagi pertama langsung swab aja'," jelas Ari Lasso menuturkan penyampaian dokter.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest