Follow Us

Sang Anak Tengah Menghadapi Masalah Rumah Tanggan dengan Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Beri Pesan Khusus Pada Mantunya

Dewa - Kamis, 11 Februari 2021 | 09:30
Stefan William dan Celine Evangelista
Instagram | @celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

Sang Anak Tengah Menghadapi Masalah Rumah Tanggan dengan Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Beri Pesan Khusus Pada Mantunya

WIKEN.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan mengalami permasalahan.

Di tengah prahara itu, isu Stefan William dan Natasha Wilona alami CLBK pun sempat mencuat.

Celine Evangelista selama ini berusaha santai menghadapi masalah rumah tangganya, pun dengan ibunda Celine yang terlihat menenangkan.

Sayangnya, ibu mana yang tidak terluka melihat anak perempuannya sedanng menghadapi badai rumah tangga.

Baca Juga: Naik Pitam gegara Ulah Aldu Taher, Raffi Ahmad Beri Teguran Habis-habisan Mantan Suami Dewi Perssik: Gue Blok, nih!

Saat dihadirkan lewat suara dalam acara Kopi Viral, Rabu (10/2/2021), Vincentia Nurul mengaku tetap memberikan nasihat kepada Celine.

Nasihat itu sama sekali tak menggurui, sebaliknya, sang bunda malah lebih terdengar suportif.

“Oh iya dong (tetap menasihati dan menerima curhat Celine), tanya Celine deh,” kata Vincentia Nurul seperti dikutip oleh Grid.ID dari Kopi Viral Trans TV.

“Tetap jaga (rumah tangga) baik-baik, jadi istri yang baik, ibu yang baik, belajar dari kesalahan dan kekurangan sebelumnya, dari orang lain dan linkungan sekitar,” kata Vincentia Nurul.

Baca Juga: Putrinya Bucin Banget, Henny Menopo Mendadak Tak Beri Restu Billy Syahputra untuk Menikahi Amanda Manopo: Kalau Bisa Jangan Deh..

Source : YouTube

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest