Follow Us

Putra Semata Wayang dan Orang Tua Tak Memberikan Support, DKalina Ocktaranny Teteskan Air Mata: Balas Whatsapp Aku Juga Enggak

Pipit - Selasa, 09 Februari 2021 | 07:00
Kalina Sedih orang terdekatnya tak hadir
Wartakota

Kalina Sedih orang terdekatnya tak hadir

Putra Semata Wayang dan Orang Tua Tak Hadiri Acara Lamarannya, DKalina Ocktaranny Teteskan Air Mata: Balas Whatsapp Aku Juga Enggak

WIKEN.ID - Kalina Ocktaranny kini masih dalam suasana berbahagia lantaran sudah resmi dilamar oleh Vicky Prasetyo.

Namun di sela-sela kebahagiannya, Kalina Ocktaranny harus menelan pil pahit lantaran orang terdekatnya tak ada yang menghadiri acara lamarannya.

Kalina mengatakan kebahagiaannya kurang lengkap tanpa hadirnya Azka Corbuzier, anak semata wayang Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Bahkan orang tua Kalina Ocktaranny pun tak menghadiri acara lamaran dirinya tersebut.

"Karena aku berharap semoga Azka juga ada. Aku bahagia banget tapi sedikit kurang lengkap karena tidak ada Azka," kata Kalina Ocktaranny dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Dengan mata berkaca-kaca dan menahan tangis Kalina Ocktaranny mengatakan ia tetap menyayangi Azka dan menghargai keputusannya.

Apalagi, kata Kalina Ocktaranny, Azka selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Mama sayang sama Azka. Apa pun keputusan Azka, mama hargai dan yang pasti mama juga terima kasih karena Azka sudah selalu support mama," kata Kalina Ocktaranny.

Untuk selanjutnya, Kalina berharap agar Azka bisa meluangkan waktu untuk bertemu Vicky Prasetyo.

"Ke depannya, Insyaallah Azka bisa ketemu sama Om Vicky, karena Om Vicky juga sayang sama Azka," kata Kalina Ocktaranny.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest