Follow Us

Dihujat Seantero Negeri saat Jadi Host Bareng Raffi Ahmad, Berlinang Ari Mata Nia Ramadhani Ungkap Ingin Berhenti di Tengah Acara: Gua Ga Bisa!

Hafidh - Minggu, 07 Februari 2021 | 20:30
Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad s
YouTube/ Rans Entertainment

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad s

Dihujat Seantero Negeri saat Jadi Host Bareng Raffi Ahmad, Berlinang Ari Mata Nia Ramadhani Ungkap Ingin Berhenti di Tengah Acara: Gua Ga Bisa!

WIKEN.ID - Belakangan ini sosok Nia Ramadhani menjadi sorotan publik.

Biasa banyak yang iri dengan kehidupan Nia yang penuh kemewahan, kini istri Ardi Bakrie itu justru kebanjiaran nyinyiran netizen.

Hal ini terjadi usai Nia didapuk menjadi pembawa acara di TikTok Awards Indonesia 2020.

Dalam acara itu, Nia menjadi pembawa acara bareng presenter kawakan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dinyinyirin Netizen Usai Jadi Host di TikTok Awards, Terungkap Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad Sempat Berdebat, Suami Nagita: Loe Jangan Diem Aja!

Pasalnya, banyak video beredar di media sosial, bagian di mana Nia mengomentari Raffi yang sedang menjelaskan jalannya acara.

Tiba-tiba Nia memotong pembicaraan Raffi dan menyebutnya terlalu banyak berbicara.

Namun siapa sangka, dibalik itu semua ternyata Nia sudah merasakan ketidaknyamanan dan terlintas dalam pikirannya untuk mundur di tengah acara.

Dilansir dari Grid.ID, istri Ardi Bakrie ini bercerita soal pengalaman kurang menyenangkannya bersama asisten pribadinya, Theresa Wienathan, di program Nyonya Boss, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga: Bak Kesabarannya Sudah Habis, Ardi Bakrie Kepergok Marah-marah pada Nia Ramadhani di Depan Kamera Hingga Ucapannya Disensor Televisi, Ada Apa?

"Capek loh Ther, dari awal segmen pertama, terus turun, gua bilang 'gua gak bisa pakai ini'. Gua udah ngomong kan," tutur Nia Ramadhani sambil meneteskan air mata.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest