Follow Us

Girang Mantan Suaminya Bakal Bebas, Dewi Perssik Bongkar Akan Lakukan Kerjasama Setelah Saipul Jamil Keluar Penjara: Kita Jodohnya Untuk Cari Duit

Hafidh - Kamis, 04 Februari 2021 | 19:20
Dewi Perssik dan Saipul Jamil.
Warta Kota-Nur Ichsan & Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

Girang Mantan Suaminya Bakal Bebas, Dewi Perssik Bongkar Akan Lakukan Kerjasama Setelah Saipul Jamil Keluar Penjara: Kita Jodohnya Untuk Cari Duit

WIKEN.ID - Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Pedangdut yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu terjerat vonis hukuman penjara sejak 18 Februari 2016 silam.

Bak angin segar, rupanya tak lama lagi Saipul Jamil bakal bebas dari dalam penjara.

Baca Juga: Bak Kesabarannya Sudah Habis, Ardi Bakrie Kepergok Marah-marah pada Nia Ramadhani di Depan Kamera Hingga Ucapannya Disensor Televisi, Ada Apa?

Banyak yang menyambut gembira rencana kebebasan Saipul Jamit itu, salah satunya pedangdut Dewi Perssik.

Meskipun sudah perpisah 13 tahun lamanya, rupanya Dewi Perssik masih memiliki hubungan dekat dengan mantan suaminya yakni Saipul Jamil.

Dilansir dari Grid.ID, sosok anak indigo, Gumay bahkan menyebut jika kasih sayang Dewi Perssik tidak berubah sama sekali terhadap Saipul Jamil.

"Di sini saya melihat ada sosok wanita yang masih setia, selalu memberikan perhatian sepenuhnya, dan selalu memperlakukan Bang Ipul dengan kasih sayang sama seperti sebelumnya," jelas Gumay.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Ngaku Merasa Berat, Ada Apa?

"Ada banyak yang menjenguk Bang Ipul, namun sosok ini masih sosok yang lama yaitu Dewi Perssik. Kasih sayangnya tidak berubah sampai detik ini," jelas sang indigo.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest