Follow Us

Sebentar Lagi Bakal Hirup Udara Bebas, Terbongkar Saipul Jamil Bakal Balas Dendem dengan Sosok Artis Ini: Kalau Saya Keluar dari Penjara..

Hafidh - Kamis, 04 Februari 2021 | 17:20
Saipul Jamil
Tribunnews

Saipul Jamil

Sebentar Lagi Bakal Hirup Udara Bebas, Terbongkar Saipul Jamil Bakal Balas Dendem dengan Sosok Artis Ini: Kalau Saya Keluar dari Penjara..

WIKEN.ID - Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Pedangdut yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu terjerat vonis hukuman penjara sejak 18 Februari 2016 silam.

Bak angin segar, rupanya tak lama lagi Saipul Jamil bakal bebas dari dalam penjara.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Ngaku Merasa Berat, Ada Apa?

Usai bebas nanti, Saipul Jamil mengaku telah merencanakan balas dendam pada teman sesama artis, ada masalah apa?

Melansir dari Suar.ID, baru-baru ini, Kuasa hukum Saipul Jamil mengungkapkan kliennya bahagia karena ditunggu oleh para penggemarnya.

"Beliau sungguh bahagia karena sebentar lagi bisa ketemu dengan fansnya yang sudah menunggu," ujar Dedi saat ditemui wartawan di kawasan Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat.

Hidup di penjara ternyata Saipul Jamil jalani kehidupan yang lebih positif.

Baca Juga: Jadi Janda di Usia 19 Tahun, Salmafina Sunan Ngaku Ingin Punya Anak Tapi Ogah Menikah, Sebut Siap Cari Donor Sperma: Aku Gampang Bosen Orangnya..

Namun, ia juga merencakan pembalasan dendam pada sosok artis ini.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest