Follow Us

Diam-diam Sudah Persiapakan Keperluan Nikah, Paman Lesti Kejora Terkejut Saat Rikzy Billar Bungkam Soal Tanggal Pernikahannya

Dewa - Senin, 01 Februari 2021 | 18:40
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Diam-diam Sudah Persiapakan Keperluan Nikah, Paman Lesti Kejora Terkejut Saat Rikzy Billar Bungkam Soal Tanggal Pernikahannya

WIKEN.ID - Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang membuat banyak orang penasaran.

Awal kedekatan keduanya bermula saat keduanya dijodoh-jodohkan banyak orang lantaran tak menikah dengan orang yang pernah dekat dengan mereka.

Lesti Kejora yang batal menikah dengan Rizki D'Academy walaupun telah 5 tahun berpacaran ini kemudian nasibnya dimirip-miripkan dengan Rizky Billar yang harus rela ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Usai perjodohan iseng banyak pihak tersebut, kini Lesti Kejora dan Rizky Billar malah semakin dekat dan tak malu memanggil dengan panggilan sayang.

Baca Juga: Tak Percaya pada Bank, Raffi Ahmad dan Denny Cagur Kompak Bongkar Tempat Olga Syahputra Simpan Uang Honor Syuting: Gue Ngakak!

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga tampak nyaman satu sama lain.

Terlebih lagi, keduanya juga dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan.

Keluarga Lesti Kejora menyatakan bahwa Rizky Billar sempat bicara serius dengan pihaknya.

Sang aktor ternyata sudah mengaku ingin menikah dengan Lesti jauh sebelum dirinya mengumumkan pernikahan itu di program televisi.

Baca Juga: 12 Tahun Tampil di Acara yang Sama, Andre Taulany Ungkap Pertemanannya dengan Sule di Luar Lokasi Syuting: Selesai di Lokasi, Masing-masing

Source : YouTube

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest