Follow Us

Meski Kisah Asmaranya Bisa Dibilang Singkat, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Menikah, Terungkap Satu Hal yang Bikin Sang Aktor Mantap dengan Pilihannya

Dewa - Senin, 01 Februari 2021 | 06:30
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Meski Kisah Asmaranya Bisa Dibilang Singkat, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Menikah, Terungkap Satu Hal yang Bikin Sang Aktor Mantap dengan Pilihannya

WIKEN.ID - Sempat sembunyi-sembunyi, Ibnu Jamil bahkan sudah resmi melamar Ririn Ekawati pada Kamis (22/10/2020) lalu.

Meski baru pacaran 6 bulan, Ibnu Jamil resmi menikah dengan Ririn Ekawati.

Diketahui, artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melangsungkan acara ijab kabul pada Sabtu (30/1/2021) pagi ini.

Jalinan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun secara sah diikat dalam status pernikahan.

Baca Juga: Usai Berpisah dengan Kiwil, Eva Belisima Tengah Bermesraan dengan Sosok Pria Ini, Tantang Suami Rohimah Ali: Gak Cocok!

Siapa sangka, sebelum melangsungkan pernikahan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sempat melewati berbagai rintangan yang harus dilewati.

Dimulai dari sempat menjadi cinta bertepuk sebelah tangan, hingga berani mengutarakan niat baiknya hanya setelah 6 bulan menjalin hubungan pacaran.

Ririn Ekawati bukan orang baru di kehidupan Ibnu Jamil, artis berusia 38 tahun itu mengaku sudah lama mengenal perempuan yang kini sah menjadi istrinya tersebut.

"Kalau yakin, ya saya begitu kenal dan dekat sama Ririn, kami banyak bertukar pikiran. Ya Ririn orangnya seru dan happy," kata Ibnu Jamil usai menggelar akad nikah dengan Ririn Ekawati, di satu hotel kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Janji Sehidup Semati Ardi Bakrie kepada Ayah Nia Ramadhani Sebelum Nikahi Sang Istri 10 Tahun Silam, Apa Nih?

Source : tribunnews

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest