Follow Us

Balas Dendam Dulu Diganggu, Ashanty Ngebet Ikut Bulan Madu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Bunda Lebih Ekspert

Agnes - Jumat, 29 Januari 2021 | 18:40
Aurel dan Ashanty
Instagram Aurel Hermansyah

Aurel dan Ashanty

Tak terima dulu bulan madunya bersama Anang Hermansyah diikuti Aurel dan Azriel, kini Ashanty ingin ikut bulan madu Aurel dan Atta

WIKEN.ID - Hubungan cinta telah berjalan selama satu tahun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disebut akan melangsungkan pernikahan.

Ingin melangsungkan pernikahan pada 2020, keduanya harus rela gigit jari lantaran keluarga Atta Halilintar masih terjebak lockdown di Malaysia.

Selain itu, restu Krisdayanti juga belum didapat.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Rachel Vennya Blak-blakan Ceritakan Rumah Tangganya Bersama Nino Al Hakim Kepada Boy William: Kalau Tahu Mungkin Kaget!

Berbeda dengan keluarga Atta Halilintar dan Krisdayanti yang belum menyatakan persetujuan mereka, Ashanty menjadi salah satu sosok yang setuju dengan pernikahan Aurel.

Miliki hubungan yang sangat dekat, Ashanty bahkan setuju sekaligus khawatir melepas anak sambungnya.

Belum menentukan tanggal pernikahan, ternyata Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menentukan tempat bulan madunya kelak.

Baca Juga: Ngamuk Hingga Lempar Benda Ini ke Hotman Paris saat Disinggung Suaminya dengan Wanita Lain, Meisya Siregar: Enggak Perlu Dipake, Bang!

Mengetahui rencana tersebut, Ashanty bahkan ingin ikut!

Hal itu terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube Aurelie Hermansyah dengan judul 'BINGUNG NENTUIN TEMPAT HONEYMOON, AUREL MINTA SARAN BUNDA'.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest