Follow Us

Heboh Warga Asing Penyalahgunaan Izin Tinggal, Berikut 5 Seleb WNA yang Pernah Dideportasi dari Indonesia, Dewi Sandra Salah Satunya

Agnes - Rabu, 20 Januari 2021 | 18:00
Dewi Sandra
Instagram/dewisandra

Dewi Sandra

Sedang heboh WNA dideportasi, ternyata inilah 5 seleb yang pernah dideportasi dari Indonesia, Dewi Sandra salah satunya

WIKEN.ID - Kini tengah viral nama Kristen Gray, WNA yang membuat utas di twitter yang menceritakan pengalamannya tinggal di Bali.

Utas yang dibuatnya menjadi perbincangan lantaran ia diketahui mengajak WNA lain untuk datag ke Bali di tengah pandemi.

Bahkan ia diketahui berusaha menjual buku yang ditulis mengenai pengalaman hidup di Bali yang biayanya terjangkau dan memaparkan cara ke Bali.

Ia dan kekasihnya juga diduga memiliki oknum yang bisa mengurus visa.

Baca Juga: Terima Nasib Sudah Dikhianati Sahabat Sendiri, Luna Maya Blak-blakan Bela Syahrini di Depan Banyak Orang?

Tak butuh waktu lama setelah utas itu dibuat, pihak imigrasi Bali pun melakukan pemeriksaan terhadap Kristen Gray dan menemukan adanya tindak pidana keimigrasian.

“WN Amerika atas nama Kristen Antoinette Gray dikenakan tindak pidana keimigrasian berupa pendeportasian atau pengusiran sebagaimana tersebut Pasal 75 ayat 1 dan ayat 2 huruf f UU 6/11 tentang Keimigrasian,”ujar Jamaruli Manihuruk, Kakanwil Kemenkum HAM Bali, Selasa (19/1/2021) seperti dilansir dari Kompas TV.

Selain Kristen Gray, sejumlah artis dan seleb luar negeri juga tercatat pernah dideportasi dari Indonesia karena kasus tertentu. Siapa saja?

Baca Juga: Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Kini Gempi Justru Ajak Ayahnya Untuk Pindah ke Bali, Gading Marten Ajukan 2 Syarat Ini!

1. Lee Jong Suk

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest