Follow Us

5 Tahun Seolah Tak Ada Artinya, Reino Barack Ketahuan Dekati Syahrini di Bulan yang Sama Usai Putus dari Luna Maya

Pipit - Rabu, 20 Januari 2021 | 10:30
Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya
Tribun Jateng - Tribunnews.com

Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya

5 Tahun Seolah Tak Ada Artinya, Reino Barack Ketahuan Dekati Syahrini di Bulan yang Sama Usai Putus dari Luna Maya

WIKEN.ID - Kini sudah resmi menjadi suami istri, nyatanya tak banyak yang tahu sejak kapan Reino Barack dan Syahrini memulai kedekatan.

Memang usai putus dari Luna Maya, nama Syahrini terus disebut sebagai orang ketiga.

Beberapa waktu lalu akhirnya Reino Barack buka suara awal mula kedekatannya tentang sang Incess.

Baca Juga: Kini Sukses dan Terkenal Dermawan, Baim Wong Dulu Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Keluarga hingga Tak Berani Masuk Kamar Orang Tua

Reino Barack juga akhirnya menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama Luna Maya kandas.

Reino Barack dikabarkan putus dengan Luna Maya sekitar September 2018 padahal kala itu keduanya sudah jalani masa pacaran selama 5 tahun.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari wartakotalive.

Bermula dari konser 10 tahun perjalanan Syahrini akhirnya Reino Barack memberanikan diri untuk mengenal lebih jauh Syahrini.

Konser 'Jambul Khatulistiwa' yang menandai 10 tahun karier bernyanyi Syahrini itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 20 September 2018.

Konser tersebut digelar delapan hari setelah Reino Barack tidak lagi menjadi kekasih Luna Maya.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest