Follow Us

Gading Marten Mati-matian Rahasiakan Aib Gisel Sebelum Bercerai: Gue Nggak Pengen!

Pipit - Minggu, 17 Januari 2021 | 18:00
Gading dan Gisel
Instagram

Gading dan Gisel

Gading Marten Mati-matian Rahasiakan Aib Gisel Sebelum Bercerai: Gue Nggak Pengen!

WIKEN.ID - Kini Gisel menjadi tersangka usai video syurnya viral.

Bahkan, video syur Gisel tersebut direkam tahun 2017 di mana Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

Ternyata Gading mengungkap jika rumah tangganya sudah alami gonjang-ganjing bahkan sebelum memutuskan untuk memilih bercerai.

Baca Juga: Viral Video Suara Minta Tolong Saat Tim SAR Lakukan Penyisiran di Lokasi Jatuhnya Sriwija Air SJ-182, Netizen: Jelas Banget!

Walau hingga kini Gading tak pernah membeberkan alasan mengapa dirinya bercerai dengan Gisel secara gamblang, namun rupanya Gading Marten memiliki alasan mengapa bercerai merupakan jalan terbaik bagi dirinya dan Gisel.

Alasan tersebut diungkap oleh Gading dalam video di akun YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada Sabtu, (31/07/19).

Mulanya Ussy mengemukakan pendapatnya mengapa bercerai merupakan bukan jalan yang bagus dan menjadikan kisah hidupnya sebagai contoh.

"Ketika kemarin punya masalah, ini, kaya sempat berpikir, ini kan gue dulu melewati proses-proses (pendekatan) yang penuh lika-liku dan akhirnya gue bisa jatuh cinta, gue bisa kawin. Terus gue kena masalah kaya gini, tuh sempet merasa nggak boleh berakhir dan harus mempertahankan. Bukan yang gampang gitu kan?" tanya Ussy panjang lebar.

Sebelum memilih jalur perpisahan, Gading mengakui jika berbagai usaha telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel.

Baca Juga: Terawang Soal Pesawat Jatuh, Nikita Mirzani Emosi dan Ingin Mbak You Ditangkap Polisi, Ada Apa?

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest