Follow Us

Disuntik Vaksin Covid-19 Bareng Presiden Jokowi di Istana, Raffi Ahmad Ceritakan Efek Sampingnya: Cuma Pegel Dikit, Nggak Usah Dengerin Hoax!

Hafidh - Kamis, 14 Januari 2021 | 13:20
Presiden Jokowi dan presenter Raffi Ahmad menjadi bagian dari kelompok pertama yang mendapat Vaksin buatan Cina,Sinovac.
Tribunnews

Presiden Jokowi dan presenter Raffi Ahmad menjadi bagian dari kelompok pertama yang mendapat Vaksin buatan Cina,Sinovac.

Disuntik Vaksin Bareng Presiden Jokowi di Istana, Raffi Ahmad Ceritakan Efek Sampingnya: Cuma Pegel Dikit, Nggak Usah Dengerin Hoax!

WIKEN.ID - Penyuntikan vaksin virus corona sudah dimulai sejak kemarin, Rabu (13/1/2021).

Penyuntikan vaksin dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Penyuntikan perdana terhadap Jokowi dengan vaksin Covid-19 CoronaVac buatan perusahaan asal China, Sinovac ini menandai program vaksinasi di Indonesia.

Selain Presiden Jokwi dan para petinggi di jajaran pemerintahan, terdapat juga artis Tanah Air yang juga berkesempatan mendapat vaksin lebih dulu.

Baca Juga: Sherina Munaf Sindir Keras Raffi Ahmad yang Nekat Lakukan Hal Ini Setelah Vaksin Covid: Anda Dipilih Jatah Awal Vaksin Karena Followers Banyak!

Salah satunya presenter kondang, Rafi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mewakili generasi milenial dan anak-anak muda Tanah Air.

Kini, kondisi ayah Rafathar itu dipertanyakan usai menerima vaksin tersebut.

Dilansir dari YouTube KH INFOTAINMENT (13/1/2021), Raffi Ahmad membeberkan keadaannya usai disuntik vaksin covid-19 buatan Tiongkok itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terima Vaksin Covid-19 Bareng Jokowi, Chef Arnold Pertanyakan Hal Ini pada Gibran dan Kaesang: Kita Kapan?

Ayah satu anak ini menceritakan jika kondisinya kini baik-baik saja.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest