Follow Us

Sudah Sah Jadi Ibu Sambung, Anak-anak Sule Ungkap yang Ia Rasakan Pada Nathalie Holscher Usai Menjadi Istri Sang Ayah: Luar Biasa

Pipit - Sabtu, 09 Januari 2021 | 12:20
Tangis Nathalie Holscher Pecah saat Didesak Sule untuk Jujur, Ayah Rizky Febian Sampaikan Pengakuan Tak Terduga: Jangan Bohong!
Kolase/ Tribunnews dan Youtube

Tangis Nathalie Holscher Pecah saat Didesak Sule untuk Jujur, Ayah Rizky Febian Sampaikan Pengakuan Tak Terduga: Jangan Bohong!

Sudah Sah Jadi Ibu Sambung, Anak-anak Sule Ungkap yang Ia Rasakan Pada Nathalie Holscher Usai Menjadi Istri Sang Ayah: Luar BiasaWIKEN.ID - Kini Sule tengah berbahagia bersama Nathalie Holscher sebagai pasangan suami istri.

Tak cuma itu, Nathalie Holscher juga sering kali menunjukkan jika ia adalah istri yang baik dan pantas bersama Sule.

Baca Juga: Biasanya Tak Menggubris Saat Anak-anakny Silih Berganti Dibully, Ruben Onsu Kini Tak Lagi Bisa Tinggal Diam: Itu Sebuah Ancaman yang Serius

Keempat anak Sule pun menunjukkan jika mereka sangat menyayangi Nathalie Holscher sebagi ibu sambung mereka.

Memang sifat keibuan Nathalie Holscher sebelum menikah dengan Nathalie Holscher sudah nampak.

Nathalie ternyata punya sifat yang sangat keibuan. Anak kedua Sule, Putri Delina pun membenarkannya.

“Bunda luar biasa, keibuan banget. Perhatian banget. Putri senang banget,” kata Putri dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (18/11/2020).

Anak perempuan Sule ini lantas menguraikan dengan detail perlakuan Nathalie terhadap dirinya dan adik-adiknya.

“Senang, kan biasanya adik-adik yang urus Putri, sekarang akhirnya ada Bunda yang selalu urus. Apalagi Bunda sangat dekat sama Rizwan dan Ferdinan,” ujar Putri.

Baca Juga: Sering Alami Tindihan dan Melihat Bayangan Hitam Saat Tidur? Ternyata Bukan Karena Sedang Dicekik Setan Lho, Begini Cara Mencegahnya!

Selalu selesaikan masalah dengan kepala dingin

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest