Follow Us

9 Bulan Saat Hamil Benci Wanita Ini, Nagita Slavina Akhirnya Sadar Sifat Rewel Rafathar Menurun dari Sosok Ini: Sumbunya Pendek

Agnes - Kamis, 07 Januari 2021 | 09:30
Gayanya Bak Emak-emak Komplek, Nagita Slavina Kepergok Goreng Ayam sampai Teriaki Rafathar yang Sedang Mandi Sembari Kenakan Mukena Kembang-kembang: yang Bersih itu Mandinya! Kumannya di Kepala Semua!
Instagram/@raffinagita1717

Gayanya Bak Emak-emak Komplek, Nagita Slavina Kepergok Goreng Ayam sampai Teriaki Rafathar yang Sedang Mandi Sembari Kenakan Mukena Kembang-kembang: yang Bersih itu Mandinya! Kumannya di Kepala Semua!

Benci sosok wanita satu ini saat hamil, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sadari sifat Rafathar begitu mirip. Siapa dia?

WIKEN.ID - Sama seperti kedua orang tuanya, Rafathar Malik Ahmad kerap menjadi perhatian.

Kini berusia 5 tahun, Rafathar sedang aktif-aktifnya bermain namun kini cenderung rewel.

Perubahan sikapnya ini disadari oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang paham bahwa sang putra mudah tersulut emosinya.

Sebagai ayah, Raffi Ahmad pun paham bahwa sifat Rafathar ini menurun dari sosok wanita yang pernah sangat dibenci oleh Nagita Slavina saat hamil, siapa dia?

Dilansir TribunnewsBogor.com dari vlog Rans Entertainment berjudul "PENASARANS TERAKHIR 2019 WITH CACA & BARRY - KISAH CINTA LONDON", cerita soal sosok yang dibenci Nagita Slavina itu pun diungkap oleh Caca Tengker.

Baca Juga: Andre Taulany Blak-blakan Bocorkan Gajinya Jadi Komedian, Sule Malah Lakukan Hal yang Sebaliknya, Berapa Ya?

Hal tersebut bermula ketika Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk menjawab pertanyaan dari netizen.

Seperti yang dibacakan Raffi Ahmad, ada salah seorang netizen yang penasaran soal hal apa yang bisa memicu pertengkaran Nagita Slavina dan Caca Tengker.

"Kak Gigi sama Kak Caca pernah berantem gak sih Kak? Berantem terparah karena apa?" tanya akun @n.istikhomah.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Hal Ini yang membuat Wijin Tetap Setia dan Lengket dengan Gisel, Meski Kekasihnya Jadi Tersangka Kasus Video Syur!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest