Follow Us

Anggap Dirinya Sendiri Masih Bayi, Herjunot Ali Ungkap Alasannya Tak Mau Lagi Berpacaran Seumur Hidupnya, Kenapa?

Pipit - Senin, 04 Januari 2021 | 16:00
Herjunot Ali
instagram @herjunotali.studio

Herjunot Ali

Anggap Dirinya Sendiri Masih Bayi, Herjunot Ali Ungkap Alasannya Tak Mau Lagi Berpacaran, Kenapa?

WIKEN.ID - Di usianya yang sudah memasuki 35 tahun, Aktor Herjunot Ali mengungkapkan jika kini ia tak lagi ingin berpacaran seumur hidupnya.

Sebelumnya diketahui jika Herjunot Ali sempat menjalin cinta dengan aktris cantik Tatjana Saphira.

Baca Juga: Usia Masih Muda, Lesti Kejora Ternyata Sudah Lakukan Prosedur Kecantikan Ini Agar Wajahnya Semakin Cantik, Apa Saja?

Namun usai putus, Herjunot Ali sudah menyandang status singel selama kurang lebih tiga tahun belakangan ini.

"Permasalahannya itu dia. Sekarang gue enggak pernah lagi mau pacaran. Serius, seumur hidup, seumur hidup. Because I think it's stupid," ujar Herjunot Ali di kanal YouTube Daniel Mananta.

Diakui aktor yang karib disapa Junot ini, selama menyandang status singel, ia lebih banyak belajar mencintai dirinya sendiri.

Setelah beberapa kali gagal dalam menjalani hubungan percintaan, Junot mendapatkan banyak pelajaran, termasuk meyakinkan dirinya jika nantinya akan kembali menjalin hubungan.

"Gue menganggap diri gue sebagai anak kecil gitu. Anak kecil yang harus gue take care, gue belum punya anak soalnya," kata Herjunot Ali.

"Jadi, gue itu selalu menganggap diri sebagai seorang bayi yang seiring dengan journey, seiring dengan luka yang dia punya dalam hidupnya, itu sebagaimana gue ngelihat anak gue suatu saat nanti kelak," ucap Herjunot lagi.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Tak Penuhi Panggilan Polisi Hingga Minta Jadwal Pemeriksaan Diundur, Ada Apa?

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest