Follow Us

Kenal Lewat Dokter Gigi, Adit Jayusman Ternyata Sempat Ragu Dekati Ayu Ting Ting, Namun Akhirnya Mantap karena Sifat Sang Biduan Ini

Agnes - Senin, 04 Januari 2021 | 15:30
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Dikenalkan oleh dokter gigi, Adit Jayusman awalnya ragu dekati Ayu Ting Ting karena status artisnya. Namun terlena oleh sifat ini

WIKEN.ID - Setelah sekian lama sendiri, Ayu Ting Ting akhirnya menemukan belahan jiwanya.

Pria bernama Adit Jayusman yang bukan dari kalangan selebriti ini disebut akan menjadi suaminya kelak.

Keduanya juga makin mesra dan Adit Jayusman juga sudah diterima oleh keluarga sang biduan.

Adit Jayusman bahkan sudah dekat dengan Bilqis dan menghadiahi kado istimewa berupa album Blackpink untuk calon anak sambungnya.

Baca Juga: Tak Trauma dengan Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali Bertekad Tak Ingin Anaknya Alami Hal Ini: Buat Pelajaran

Lewat kanal youtubenya Qiss You TV yang diunggah pada Jumat (1/1/2021), Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menceritakan awal pertama mereka bertemu.

"Jadi pertama kali bertemu bulan September di satu malam di daerah Kemang, Kita dikenalin sama mutual friend sama temen kita berdua kebetulan kita datang ke dokter gigi yang sama," jelas Adit.

Saat itu Ayu Ting Ting justru kesal oleh sikap Adit Jayusman yang cuek.

"Coba aku tes tanggal berapa (pertama kali mereka bertemu) enggak gini karena dia awal ketemunya plengas plengos tau gak, plengas plengos tuh yang cuek aja gitu," jawab Ayu kesal.

Baca Juga: Tiga Tahun Lalu Meninggal karena Kanker Serviks, Kini Muncul Wanita Mirip Julia Perez, Warganet: Mirip 90 Pesen!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest