Follow Us

Ungkap Identitas Inisial MYD, Polisi Sebut Pemeran Pria dalam Video Syur Pernah Satu Tim Bareng Gisel dan Bocorkan Profesinya

Agnes - Rabu, 30 Desember 2020 | 13:00
Buat Video Syur Bareng Gisella Anastasia, ternyata ini kegiatan yang dilakukan bersama MYD sebelum memutuskan berhubungan badan.
Instagram Gisel dan facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribun Jakarta

Buat Video Syur Bareng Gisella Anastasia, ternyata ini kegiatan yang dilakukan bersama MYD sebelum memutuskan berhubungan badan.

Ungkap identitas inisial MYD, polisi sebut pemeran pria dalam video syur pernah satu tim bareng Gisel dan juga bocorkan profesinya

WIKEN.ID - Selain Gisella Anastasia, pemeran pria dalam video syur berdurasi 19 detik yang sempat menghebohkan terungkap.

Pria ini sempat menjadi misteri lantaran polisi tak mau secara gamblang menyebut nama lengkapnya.

Namun pihak kepolisian membenarkan bahwa pria inisial MYD adalah Michael Yukinobu De Fretes.

Diketahui Michael Yakinobu adalah seorang pengusaha.

Baca Juga: Sempat Disebut Sebagai Lawan Main dalam Video Syur Gisel, Adhietya Mukti Ucapkan Hal Ini Usai Terbukti Pria dalam Video Asusila Bukan Dirinya

Dilansir dari tribunnews, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan bahwa Gisella Anastasia dan Michale Yukinobu De Fretes kerap bekerja bersama dalam satu tim.

"Pengusaha aja sih gak tahu jelasnya saya," ujar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Baru Kerja 3 Bulan, Pasangan ART Gasak Perhiasan dan Tas Mewah di Rumah Jeremy Thomas, Tas Gucci Rp 80 Juta Dijual Rp 300 Ribu ke Penjual Warteg

"Kadang-kadang satu tim mereka, pengusaha swasta aja kayaknya," lanjutnya.

Keduanya kini ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran penyebaran videl syur di sosial media beberapa waktu lalu.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest