Follow Us

Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Ibunda Kalina Beri Dua Kemungkinan dan Meminta Ini pada Vicky Prasetyo

Dewa - Senin, 28 Desember 2020 | 08:00
Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo.
Instagram @vickyprasetyo777

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo.

Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Ibunda Kalina Beri Dua Kemungkinan dan Meminta Ini pada Vicky Prasetyo

WIKEN.ID - Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai sosok yang nyentrik dan tak malu untuk menggoda para artis wanita di depan layar kaca.

Hal ini terbukti dari beberapa artis wanita yang pernah dikabarkan dekat ataupun pernah menikah dengannya.

Namun siapa sangka jika Kalina Ocktaranny menegaskan sosok Vicky Prasetyo sangat berbeda saat di depan dan di balakang layar kaca.

Vicky Prasetyo juga dikenal sebagi pria nyentrik yang kerap menggunakan bahasa dan istilah tak biasa hingga membuat orang bingung.

Baca Juga: Hidupnya Sempurna Hingga Miliki Mobil Seharga Rp 2,2 Miliar, Luna Maya Mendadak Ngaku Masih Merasa Kekurangan, Ayu Dewi Langsung Syok, Kok Bisa?

Seperti yang diketahui jika pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rencanya akan dilakukan pada Februari 2021.

Tidak hanya siap lahir batin menjadi istri sang pria nyentrik, Kalina juga mengaku telah siap menjadi ibu bagi anak-anak Vicky.

Sama-sama senasib lantaran rumah tangganya kerap bubar di tengah jalan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini bersatu untuk saling menyembuhkan luka.

Alih-alih peduli dengan komentar netizen, keduanya justru kian memberikan bukti dan mengaku akan segera menikah di tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Dikuliti Habis-habisan, Teddy Bohong Lagi Soal Rawat Bintang, Pengasuh Anak Lina Bongkar Keberadaan Adik Putri Delina

Source : YouTube

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest