Follow Us

Hasil Positif Sudah Dikantongi, Sule Belum Mau Mengungkap Kehamilan Nathalie Holscher Tanpa Kepastian dari Sosok Ini: Kita Harus Selalu Bersyukur

Pipit - Minggu, 27 Desember 2020 | 14:00
Tangis Nathalie Holscher Pecah saat Didesak Sule untuk Jujur, Ayah Rizky Febian Sampaikan Pengakuan Tak Terduga: Jangan Bohong!
Kolase/ Tribunnews dan Youtube

Tangis Nathalie Holscher Pecah saat Didesak Sule untuk Jujur, Ayah Rizky Febian Sampaikan Pengakuan Tak Terduga: Jangan Bohong!

Hasil Positif Sudah Dikantongi, Sule Belum Mau Mengungkap Kehamilan Nathalie Holscher Tanpa Kepastian dari Sosok Ini: Kita Harus Selalu Bersyukurk Ini: Kita Harus Selalu Bersyukur

WIKEN.ID - Walaupun sudah mengantongi hasil positif, Sule masih belum ingin mengungkap secara gamblang perihal kehamilan Nathalie Holscher.

Memang beberapa waktu lalu beredar kabar bahagia dari Sule dan istrinya, Nathalie Holscher yang dikabarkan tengah hamil.

Baca Juga: Imbas dari Video Syur Diduga Mirip Gisel, Istri Adhietya Mukti Bongkar Hubunganya dengan Suami, Njie Aditya: Berlebihan Buat Kita

Pasalnya, Nathalie Holscher mengunggah hasil test pack positif yang menandakan dirinya kini tengah hamil.

Dikutip dalam tayangan video di kanal YouTube KH Infotainment, Sule menanggapi kabar kehamilan istrinya dan respon keempat anaknya.

Menanggapi unggahan itu, Sule ingin mengungkapkan kabar tersebut jika sudah ada kepastian dari dokter kandungan.

Siapa Pun "Ini juga baru ngecek doang, artinya kalau dilihat, dia bilang positif, ya alhamdulillah lah. Nanti kalau misalkan kita sudah periksa ke dokter, baru (dikabarkan)," ujar Sule.

Reaksi anak ketiga Sule Anak ketiga Sule, Rizwan, menanyakan kebenaran kabar kehamilan ibu sambungnya.

Baca Juga: Skakmat, Sule Serang Balik Teddy yang Terus Merongrong Harta Warisan Lina Jubaedah: Tidak Bisa Merasakan Kenikmatan Itu Dong

Sering buat lelucon, Rizwan sampai menghubungi Sule berkali-kali untuk memastikan kabar kehamilan itu bukan prank.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest