Follow Us

Merasa Beruntung Karena Mengawali Karir dengan Mudah, Andien Bongkar Pernah Dibully Oleh Musisi Senior Tanah Air, Siapa?

Pipit - Rabu, 23 Desember 2020 | 12:40
Andien Aisyah
Instagram @andienaisyah

Andien Aisyah

Merasa Beruntung Karena Mengawali Karir dengan Mudah, Andien Bongkar Pernah Dibully Oleh Musisi Senior Tanah Air, Siapa?

WIKEN.ID - Nama Andien Aisyahmemang dikenal sebagai penyanyi wanita yang telah lama berkarir di industri musik.

Andien Aisyah mengawali kariernya sebagai penyanyi di usia 14 tahun.

Ibu dua anak ini mengaku jika dirinya menemukan banyak hambatan dan rintangan saat berkarir di dunia musik sejak usia belia.

Baca Juga: Terbebas Dari Belenggu Kiwil, Meggy Wulandari Komentari Istri Pertama yang Tiba-tiba Gugat Cerai Sang Pelawak: Jadilah Suami yang Baik, Imam yang Baik

Salah satu yang paling diingat oleh Andien Aisyah adalah saat bagaimana para musisi senior membullynya di awal perjalanan karier.

Bahkan lantaran hal ini Andien Aisyah mengaku jika ia pernah mengalami trauma karena pengalaman tersebut.

"Di awal-awal karier itu, itu beratnya dalam arti mentalnya berat banget," kata Andien melalui video CXO Media, Jumat (18/12/2020).

Tak seperti musisi lainnya, Andien mengaku memulai karirnya dengan lebih mudah.

Hal ini lantaran ia merasa beruntung karena tak perlu melewati proses seperti mengamen di kafe atau mengikuti festival-festival demi menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga: Mbak You Ungkap Ramalan 2021, Artis yang Dianggap Alim Bakal Sambangi Kepolisian Lantaran Tersandung Kasus, Siapa?

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest