Follow Us

Sudah Terapkan Pola Hidup Sehat dan Rajin Olah Raga, Aktris Cantik Pevita Pearce Terpapar Covid-19, Bagikan Foto Sedang Diatas Ranjang Rumah Sakit!

Hafidh - Sabtu, 19 Desember 2020 | 07:30
Pevita Pearce
IG Pevita Pearce

Pevita Pearce

Sudah Terapkan Pola Hidup Sehat dan Rajin Olah Raga, Aktris Cantik Pevita Pearce Terpapar Covid-19, Bagikan Foto Sedang Diatas Ranjang Rumah Sakit!

WIKEN.ID - Baru-baru ini aktris cantik Pevita Pearce dikabarkan terpapar virus Covid-19.

Usut punya usut, Pevita Pearce ternyata sudah terpapar covid-19 seminggu lamanya.

Hal itu dituturkan Pevita Pearce melalui unggahan di Instagram, Jumat (18/12/2020).

Dalam unggahannya, Pevita membagikan beberapa potret yang menunjukkan ia tengah dirawat oleh seorang perawat yang mengenakan APD lengkap.

Baca Juga: Aibnya Mulai Terbongkar Usai Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah, Sifat Asli Teddy Diterawang Paranormal Mbak You: Tidak Bisa Hidup Susah

Pevita Pearce juga membagikan potret beberapa jenis obat-obatan yang harus dikonsumsinya selama 6 hari menjalani perawatan.

"Hari keenam dengan Vid (Covid)," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Pevita Pearce sendiri mengaku kaget jika dirinya terinfeksi virus corona.

Padahal selama ini Pevita telah menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga: Disebut Drama Korea Versi Indonesia, Amanda Manopo Mendadak Ngaku Tak Tega Beradegan Mesra dengan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta: Kashian Dia..

"Untuk seseorang yang mengkonsumsi makanan sehat, meminum vitamin, berolahraga dengan rutin dan mengikuti semua protokol, aku amat kaget bisa terjangkit," tuturnya.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest