Follow Us

Buat Sule Murka karena Usik Putri Delina Soal Harta Peninggalan Mendiang Lina, Kini Rizky Febian Beri Ancaman Keras pada Teddy: Aku Lagi Ngurus!

Agnes - Selasa, 08 Desember 2020 | 11:20
Rizky Febian beri reaksi tak terduga saat tahu harta gono gini mendiang ibunya terus-terusan disenggol Teddy sang ayah tiri, putra Sule sebut sedang persiapkan hal ini.
Kolase/KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI dan kolase Tribunstyle

Rizky Febian beri reaksi tak terduga saat tahu harta gono gini mendiang ibunya terus-terusan disenggol Teddy sang ayah tiri, putra Sule sebut sedang persiapkan hal ini.

Buat Sule marah karena mengusik Putri Delina karena harta warisan, kini Rizky Febian seakan beri peringatan agar tak menyentuh adiknya

WIKEN.ID - Hampir setahun kepergian mendiang Lina Jubaedah, perseteruan Teddy dengan keluarga Sule seakan belum usai.

Sesaat setelah meninggalnya Lina, Sule dan anak-anaknya seakan mencurigai ada yang tak beres dengan kabar terakhir almarhumah.

Bahkan Rizky Febian sempat melakukan visum demi mengetahui penyebab kematian sang ibunda.

Baca Juga: Pantas Eva Belisima Ikhlas Dimadu dan Dinikahi Siri, Ternyata Seperti Ini Pesona Kiwil yang Buat Eva Dimabuk Kepayang

Kini, Teddy kembali mengusik keluarga sang komedian dengan menuntut keempat anak Sule, terutama Rizky Febian dan Putri Delina untuk memberi perhatian pada Bintang, anaknya dengan Lina.

Sesaat setelah reaksi keras Sule mengenai Teddy yang mengusik kehidupan anak-anaknya itu dilontarkan oleh sang komedian.

Kini Rizky Febian pun ikut bereaksi bahkan mengancam Teddy atas apa yang dilakukan pada Putri Delina.

Baca Juga: Dituding Anak Durhaka oleh Ibu Kandungnya Sendiri, Tampilan Artis Seksi Ini Sukses Bikin Melongo Meski Usianya Hampir Setengah Abad!

Hal ini lantaran Teddy menyebut Putri Delina mengambil semua harta mendiang Lina.

"Mungkin nanti biar lawyer yang mengurus," kata Teddy.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest