Follow Us

Pamer Kemesraan Bareng Ardi Bakrie dengan Busana Seksi, Nia Ramadhani Langsung Kebanjiran Komentar dari Netizen: Rok Anaknya Dipake!

Hafidh - Selasa, 01 Desember 2020 | 13:20
Nia Ramadhani
Instagram @niaramadhani_update

Nia Ramadhani

Pamer Kemesraan Bareng Ardi Bakrie dengan Busana Seksi, Nia Ramadhani Langsung Kebanjiran Komentar dari Netizen: Rok Anaknya Dipake!

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nia Ramadhani.

Sejak menjadi istri konglomerat Ardi Bakrie, Nia memanglah selalu menjadi sorotan.

Apapun yang berhubungan dengan sosok selebriti papan atas sekelas Nia Ramadhani memang sering menyedot perhatian banyak orang.

Memiliki wajah rupawan dan body goals impian banyak wanita, tentu saja tampilan Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian.

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Istri Konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadahani Ngaku Tak Tahu Penghasian Sang Suami, Hingga Singgung Sebuah Perjanjian, Ada Apa?

Tak hanya itu saja, Nia Ramadhani yang merupakan istri dari Ardi Bakrie ini juga selalu tampil modis bak ABG meski telah memiliki 3 orang anak.

Berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis juga seolah tak pernah absen menemani gaya Nia Ramadhani di setiap acara.

Termasuk saat foto mesra bareng suami di California ini.

Baca Juga: Kini Kehidupan Nia Ramadhani Bak Princess, Ternyata Ini Janji Sehidup Semati Ardi Bakrie Kepada Almarhum Mertua Saat Lamar Sang Istri 10 Tahun Silam!

Yup, dilansir dari akun instagram @ramadhaniabakrie, terlihat potret mesra Nia Ramadhani bersama sang suami.

Nia Ramadhani terlihat seksi mengenakan busana crop top dengan model off shoulder berwarna navy, yang memamerkan perutnya yang ramping.

Source : Stylo.ID

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest